Gagal Jadi The Next Indonesian Idol, Anggi Tak Rasakan Sedih

loading...
Gagal Jadi The Next Indonesian Idol, Anggi Tak Rasakan Sedih
Gagal Jadi The Next Indonesian Idol, Anggi Tak Rasakan Sedih. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Walaupun namanya adalah 'farewell', disini Anggi tak ingin bersedih-sedih melainkan Anggi akan memberikan kebahagiaan pada seluruh penggemar setianya yang selalu mendukung dirinya sampai bisa masuk babak Top 3. Anggi akan bercerita tentang kenangan-kenangannya selama berada di Indonesian Idol Special Season. Pastinya ini cuma ada di Idol Live Chat dalam aplikasi RCTI+ .

Dibuka dengan sapaan Anggi yang seperti biasanya selalu terlihat ceria, “Yeay hai viewers RCTI+ ketemu lagi sama aku Anggi dimana lagi kalau bukan di Idol Live Chat Farewell. Hari ini aku gak mau sedih-sedihan aku mau hari ini happy-happy aja walaupun hari ini adalah Live Chat terakhir aku, tapi aku akan memberikan kebahagiaan untuk kalian yang nonton hari ini,” ujar Anggi.

Bertemakan ‘Best Part For My Future' Anggi akan bercerita tentang semua best partnya selama ada di Indonesian Idol, mulai dari lagu favorit, kostum favorit, dan lainnya.

Baca Juga : 5 Artis Ini Memiliki Wajah Mirip, Nomor 3 Bak Pinang Dibelah Dua

“Best song selama di idol adalah aku suka banget Jangan Rubah Takdirku, gatau kenapa tapi kalau misalnya kita lihat dari spekta ya spekta 1 sampai sekarang itu jadi favorite song nya aku,” katanya. Setelah itu pun Anggi melakukan reka adegan lagu tersebut pada bagian yang paling ia suka, dan hasilnya tetap sama dimana Anggi memang memiliki suara yang mampu meresapi hati dan menyampaikan pesan sebuah lagu dengan sangat baik.



Dilanjutkan dengan best costume yang paling disukai Anggi selama di Idol. “Sebenernya ada 2 sih eh enggak ada 3. Yang pertama itu waktu spekta kedua aku nyanyi someone you loved sambil main piano pake dress warna hitam gitu panjang, terus yang kedua waktu aku nyanyi dont watch me cry pakai baju putih dress kayak ada berlian-berlian nya gitu di dressnya. Terus yang ketiga waktu nyanyi jangan rubah takdirku," ucap Anggi.

Setelah itu Anggi melanjutkan kembali dengan bercerita terkait kegiatan apa yang paling ditunggu-tunggu oleh dirinya selama ada di Idol. “Kegiatan apa yang paling aku tunggu-tunggu selama di Idol, sebenarnya hari Sabtu adalah hari yang paling aku tunggu-tunggu karena kita semua dapat handphone dan bisa tidur seharian, lalu selain itu aku juga suka banget kalau udah syuting Idol Extra karena itu seru banget,” paparAnggi.

Baca Juga : Diusir dari Rumah Atta Halilintar, Thariq: Lupa Sama Adiknya

Penasaran dengan momen farewell Anggi yang lainnya? Lihat selengkapnya melalui Idol Live Chat Farewell eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/23130/wow-ternyata-anggi-dulu-adalah-exo-l .Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top