Wah Ngapain Ariel Tatum Main ke Rumah Raffi? Saksikan Rumah Seleb di MNCTV

Jum'at, 16 April 2021 - 11:58 WIB
loading...
Wah Ngapain Ariel Tatum Main ke Rumah Raffi? Saksikan Rumah Seleb di MNCTV
Acara Rumah Seleb di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ngabuburit mencari takjil, sudah biasa, ngabuburit di temani para artis ini yang luar biasa. MNCTV akan menemani ngabuburit pemirsa di rumah dengan suguhan artis-artis ternama, dengan di temani oleh pembawa acara yang tidak kalah serunya yaitu Raffi Ahmad , Nagita Slavina, Baim Wong dan Paula yang akan memandu acara Rumah Seleb yang tayang setiap Senin-Jumat pukul 15.00 WIB di MNCTV.

Setiap episodenya akan selalu menghadirkan artis-artis papan atas unutk diajak bermain bersama dan menemani pemirsa ngabuburit menjelang berbuka puasa.

Rumah Seleb akan mengajak para tamunya untuk bermain banyak games-games yang seru dan menantang untuk para tamunya kali ini games yang akan dimaikan adalah diantaranya Kursi Dosa, Seberapa Benar Kamu dan Pilihlah Aku.

Baca Juga : Aksi Berenang Bersama Lumba-lumba Disorot Susi Pudjiastuti, Lucinta Luna Minta Maaf

Kali ini Rumah Seleb akan kedatangan tamu yang sangat special yang akan membuat Raffi dan Baim tak akan mengedipkan mata, ia adalah Ariel Tatum. Wanita kelahiran tahun 1996 ini akan menjadi bintang tamu di temani oleh Dede Sunandar.

Ariel Tatum akan diajak oleh Raffi dan baim untuk bermain ‘Kursi Dosa’ games kali ini adalah kursi kejujuran dan pada bulan Ramadan ini Ariel diminta untuk tidak berbohong karena sedang berpuasa. Apa saja yang akan ditanyaka oleh para tuan rumah? Penasaran dengan jawaban Ariel Tatum?.

Keseruan demi keseruan dihadirkan Rumah Seleb untuk menemani ngabuburit pemirsa setia di rumah. Selanjutnya Ariel akan diajak bermain games ‘Seberapa Benar Kamu’ masing-masing pasangan harus bisa menebak satu kata dari gesture salah satu pasangannya, yang bermain adalah pasangan Ariel Dede dan Baim Paula.

Baca Juga : Disindir Ade Armando Pamer Kekayaan, Atta Halilintar Berikan Jawaban Menohok

Bagaimana kelanjutan keseruan Ariel Tatum dan Dede Sunandar bermain di Rumah Seleb?, Saksikan Rumah Seleb setiap Senin-Jumat pukul 15.00 WIB hanya di MNCTV.

Rumah Seleb juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)