Di Balik Layar Video Musik Hiruka: Anwar BAB Kesulitan Nyanyi sambil Menari

Jum'at, 16 April 2021 - 13:47 WIB
loading...
Di Balik Layar Video Musik Hiruka: Anwar BAB Kesulitan Nyanyi sambil Menari
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Anwar Sanjaya Pigano atau populer dipanggil Anwar BAB merupakan aktor, presenter, komedian, chef, dan penyanyi asal Indonesia. Anwar pertama kali dikenal saat mengikuti ikut ajang lomba memasak MasterChef Indonesia Season 4.

Karena mendapatkan sorotan dari para penonton, Anwar diundang untuk mengikuti program Dahsyat di RCTI sebagai presenter. Selain itu, ia juga membintangi beberapa sinetron, lho.



Karena mendapat dukungan dari penggemar dan manajemen, kini Anwar terjun ke dunia tarik suara dan merilis sebuah lagu berjudul Hiruka (Harapan Indah Berujung Luka). Lagu debut Anwar tersebut bercerita tentang rasa cinta kepada seseorang, namun dikhianati karena pasangannya menjalin hubungan dengan orang lain tanpa sepengetahuan dirinya.

Kali ini, Anwar berbagi keseruan saat proses syuting video musik Hiruka. Sebelum memulai syuting, Anwar beserta kru berdoa dengan khidmat. Ia melakukan syuting tersebut di tempat yang teduh dan asri dikelilingi banyak pepohonan. Rupanya, syuting dilaksanakan di daerah Bogor.

Anwar juga menunjukkan cuaca yang cerah pada hari itu dan berharap syuting akan terlaksana dengan baik dan lancar. Dengan karya terbarunya ini, Anwar mengaku mengerjakan semuanya dengan hati.

“Kalau kita sudah ikhlas kan insya Allah hasil terbaik pun akan mengikuti,” tutur Anwar.

Di sela-sela proses syuting, Anwar menunjukkan rambut palsu yang akan ia kenakan. Ia mengenakan pakaian-pakaian trendy dengan warna-warna unik seperti biru dan kuning. Properti yang digunakan dalam lokasi syuting pun menarik, ada tembakan uang, sangkar burung, rambut palsu, dan lain-lain.

Anwar pun mendeskripsikan alur cerita dalam musik video ini. Anwar bergaya seperti laki-laki sempurna yang memiliki seorang kekasih, namun kekasih tersebut pergi meninggalkannya untuk pria lain. Anwar juga menampilkan kepiawaiannya dalam menari dalam video itu.



“Susah ya jadi penyanyi, mulut ngomprang badan bergerak, gue jadi puyeng mau ke mana ini,” candanya.

Penasaran dengan keseruan proses syuting Hiruka? Yuk tonton sekarang di kanal YouTube Anwar BAB Channel Official!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)