Cobain Nasi Goreng dan Ayam Bakar Karamel Terenak di Purbalingga Bareng Fifin Liefang MasterChef Indonesia

loading...
Cobain Nasi Goreng dan Ayam Bakar Karamel Terenak di Purbalingga Bareng Fifin Liefang MasterChef Indonesia
Fifin Liefang MasterChef Indonesia mencicipi nasi goreng lengendaris di Purbalingga. Foto/MNC Media
JAKARTA - Fifin Liefang merupakan finalis MasterChef Indonesia Season 6 . Setelah mengikuti ajang memasak tersebut, Fifin aktif membuat konten di YouTube channel miliknya. Fifin yang biasanya membuat video tutorial masak dan berbagi resep, kali ini ia bikin video kulineran di Purbalingga!

Sebelumnya, Fifin mengunggah video saat ia mencicipi sate, soto kambing, dan bakmi terenak. Kali ini, ia mencicipi nasi goreng terkenal di Purbalingga!

Fifin berkunjung ke warung Nasi Goreng Flamboyan yang berada di Jl. Jend. Sudirman, Purbalingga, Purbalingga Lor, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53311. Tidak seperti nasi goreng pada umumnya, nasi goreng yang dijual ini memiliki topping-topping yang unik, porsinya pun sangat besar.

Baca Juga : Menu Sahur Hari Ini, Ayam Goreng Mentega yang Menggugah Selera

Warung Nasi Goreng Flamboyan yang terkenal di Purbalingga ini sudah berdiri sejak lama. Sejak tahun 1980, pemilik dari warung ini sudah menjadi chef di Jakarta, ia selalu memakai topi berwarna ungu yang sudah menjadi ciri khasnya.



Tidak hanya menu original saja, warung ini juga menyediakan menu spesial yaitu rendang, rica-rica, balado, dan ayam bakar karamel.

Fifin memilih untuk mencoba nasi goreng rica dan ayam bakar karamel. Hidangan-hidangan ini dimasak di depan para pengunjung, lho.

Fifin kaget dengan porsi nasi goreng yang sangat banyak. Ada kerupuk, acar, sayur-mayur, dan juga ayam rica-rica. Fifin langsung mencoba hidangan nasi goreng tersebut.

“Ini tipe nasi goreng yang aku suka, soalnya ada bau smoky-smoky asap itu lho” jelas Fifin.

Baca Juga : Cumi Asin Sambal Pete dan Kolak Biji Salak Cocok Jadi Menu Buka Puasa dan Sahur Hari Ini



Fifin pun kaget saat mencoba ayam bakar karamel.

“Rasanya lucu, ayamnya enak. Aku kaget karena ini kan gula jawa” tutur Fifin.

Penasaran dengan nasi goreng terenak di Purbalingga? Yuk tonton sekarang di YouTube channel Fifin Liefang!

(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top