Andrea Taulany Ngaku Pakai Tas KW, Sindiran Tipis untuk Ade Armando? 

Jum'at, 16 April 2021 - 13:40 WIB
loading...
Andrea Taulany Ngaku Pakai Tas KW, Sindiran Tipis untuk  Ade Armando? 
Andre Taulany. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Andre Taulany sepertinya ikut merasa kesal saat Ade Armando menyindir Atta Halilintar suka pamer kekayaan. Seolah menyindir balik Ade Armando, ia pun mengaku mengaku mengenakan tas KW di unggahan di Instagram pribadinya. Sontak uploadan tersebut langsung menjadi sosrotan warganet.

Dalam foto tersebut sang komedian terlihat duduk di atas sebuah motor. Tak hanya itu dia juga memamerkan tas yang menurutnya KW dari salah satu merek ternama.

"Alhamdulillah akhirnya bisa beli tas merk “GUCCI” Super harga Rp235 ribu, hasil kerja keras siang dan malam, disertai doa dan ridho orang tua," tulis Andre seperti dikutip dari Instagram miliknya, Jumat (16/4/2021).

Baca Juga : Disindir Ade Armando Pamer Kekayaan, Atta Halilintar Berikan Jawaban Menohok

"Insya Allah halal enggak ngerugiin orang, enggak jahat sama orang. Bukan hasil rampok, bukan hasil nipu, bukan hasil korupsi," imbuhnya.

Andrea Taulany Ngaku Pakai Tas KW, Sindiran Tipis untuk Ade Armando? 


Tak hanya itu, Andre pun mengaku isi didalam tas tersebut mampu bermanfaat untuk menggaji karyawan dan sedekah. Meskipun demikian, dia tampaknya ragu mengungkapkan hal tersebut.

"Eh iya kalau kita sedekah nyumbang, bantu orang terus kita posting dan ngomong ke orang-orang itu pamer enggak sih? Takut nanti disangka Riya duh bingung dengan eike cyin," katanya.

Dalam akhir kalimatnya, Andre pun menegaskan postingannya tersebut tak bermaksud menyindir pihak tertentu. Dia pun berharap tak ada merasa tak enak hati.

"Hanya bentuk bersyukur saja , Allah maha tau. Selamat menjalankan ibadah puasa," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)