Lesti Kejora Tak Menyangka Gilang Dirga Sangat Membencinya

Jum'at, 16 April 2021 - 15:02 WIB
loading...
Lesti Kejora Tak Menyangka Gilang Dirga Sangat Membencinya
Lesti Kejora. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter Gilang Dirga akhirnya melampiaskan uneg-unegnya kepada Lesti Kejora . Ia blakblakan mengaku benci kepada kekasih Rizky Billar itu.

Gilang sakit hati kepada Lesti lantaran lebih memilih membuat konten YouTube yang membahas sang mantan kekasih, Rizki 2R dengan Atta Halilintar. Padahal, dia sudah lebih dulu membujuk sang pedangdut.

"Jadi kalau lu bilang, gue sebel sama lu, enggak. Gue benci. Sudah sampai ditahap itu, karena gue sudah merasa seperti keluarga yang ditinggalkan, dikhianati," ujar Gilang, dikutip dari channel YouTube Adiez Gilang, Jumat (16/4/2021).

Baca Juga : Disindir Ade Armando Pamer Kekayaan, Atta Halilintar Berikan Jawaban Menohok

Suami Adiezty Fiersha itu kecewa karena sudah menganggap Lesti sebagai keluarga. Namun, ia merasa sebaliknya karena Lesti malah memilih buat konten dengan Atta Halilintar .

"Gue bilang ke Billar, kenapa Lesti lebih memilih yang notabenenya adalah orang lain? Kenapa tidak keluarga sendiri? Pada waktu itu gue terlalu geer berarti, gue merasa keluarga lu. Ternyata lu tidak beranggapan yang sama," ungkap Gilang.

Saat ditanya Gilang, Lesti menuturkan alasannya memilih syuting dengan Atta lantaran kantor sang YouTuber berdekatan dengan lokasi syutingnya saat itu. Ia pun merasa bersalah kepada Gilang.

"Sama Aa Gilang pribadi, dedek juga enggak enak. Dan sampai enggak tahu juga wah Aa sampai sebenci itu," ungkap sang pelantun Kejora.

Karena itu lah, Lesti tak berani membuka omongan kepada Gilang. Apalagi, kini jadwalnya memang sedang padat.

Baca Juga : Intip Potret Kebersamaan Indah Permatasari dan Arie Kriting, Bahagia Banget

"Udah enggak enak duluan. Yah salah kan. Kalau menurut dedek pribadi karena memang kondisinya semua orang pada saat momen itu banyak banget yang ngajakin, ayo ngobrol, ayo collab," ujar Lesti.

"Tapi ngebagi waktunya ngobrol sama manajer sendiri, keluarga tuh gimana dong ngatur waktunya.
Jadi dedek enggak ada niat buat membedakan dan membuang Aa sendiri," sambungnya.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3754 seconds (0.1#10.140)