Positif Hamil, Nagita Slavina Menangis Bahagia

loading...
Positif Hamil, Nagita Slavina Menangis Bahagia
Nagita Slavina. Foto/Instagram
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina . Melalui akun Youtube Channelnya, ibu dari Rafathar Malik Ahmad tersebut mengabarkan bahwa dirinya telah berbadan dua.

Dalam thumbnail yang terdapat dalam Youtubenya, Nagita terlihat memeluk Rafathar. Tak hanya itu, Raffi dan Rafathar bahkan terlihat berpelukan sambil menunjukkan alat uji kehamilan atau tes pack ke arah kamera.

Di bawahnya, terlihat Nisya Ahmad adik kandung dari Raffi tampak memperlihatkan wajahnya saat menangis. Demikian pula dengan kedua asistennya.

"Positive!!!," tulis akun Rans Entertainment, yang akan memulai siaran premiere kabar kehamilan Nagita sekitar pukul 14.30 WIB nanti.

Baca Juga : Andrea Taulany Ngaku Pakai Tas KW, Sindiran Tipis untuk Ade Armando?



Sebagaimana diketahui, sebelumnya Raffi Ahmad sempat menyebut bahwa dirinya didatangi oleh mendiang ayahnya di dalam mimpi. Lewat kehadiran ayahnya, Raffi sangat meyakini bahwa istrinya telah positif hamil.

Keyakinan Raffi tersebut terjadi lantaran saat Nagita hamil Rafathar, ia juga sempat didatangi oleh ayahnya di dalam mimpi. Dan kemarin, Nagita bersama Raffi terlihat menyambangi salah satu rumah sakit di Jakarta Pusat dan bertemu dengan dokter spesialis kandungan.

(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top