Podcast Roov: Sukses Dulu Baru Nikah atau Nikah Dulu Baru Sukses? Simak & Unduh Aplikasinya!

Jum'at, 16 April 2021 - 15:58 WIB
loading...
Podcast Roov: Sukses Dulu Baru Nikah atau Nikah Dulu Baru Sukses? Simak & Unduh Aplikasinya!
Podcast Gelisah bareng Wibhi yang bakalan ngobrol bareng Saskhya Aulia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menyambut Ramadhan tahun ini, Roov menghadirkan Podcast berjudul Gelisah. Sudah cukup jelas dari judulnya. Isi podcast-nya semua tentang kegelisahan, semua hal tidak harus ditutup dengan solusi, tapi cukup bisa jadi bahan pikiran kalau lagi gabut.

Podcast Gelisah pada Episode 14 ini membahas tentang Sukses Dulu Baru Nikah atau Nikah Dulu Baru Sukses.

Nah, menurut penelitian di Harvard, manusia itu bisa bahagia hidupnya jika dia punya meaningful relationship yang salah satunya dari pernikahan. Tapi kadang suka berpikir, mending nikah dulu supaya sukses atau sukses dulu baru nikah ya? Idealnya menurut pemerintah Indonesia, laki-laki minimal menikah di umur 25 tahun dan untuk wanita di umur 21. Memang yakin di umur segini sudah bisa dibilang sukses?

Baca Juga : Percaya Diri dan Apa Adanya, Mark Idol buat Banyak Wanita Terkesima

Banyak alasan yang membuat orang selalu berfikir kembali dalam melangsungkan pernikahan yaitu karena masih banyak hal yang harus dipikirkan dan dipersiapkan. Salah satunya dalam segi fisik, mental, hingga finansial.

Lalu bagaimana persoalan ini bisa diselesaikan? Kalian wajib banget menyimak Podcast Gelisah bareng Wibhi yang bakalan ngobrol bareng Saskhya Aulia yang pastinya paham banget soal hal ini. Dengarkan episode barunya setiap hari Selasa di Radio+.

Baca Juga : Positif Hamil, Nagita Slavina Menangis Bahagia

Untuk diketahui, Radio+ adalah bagian dari RCTI+ yang menyajikan berbagai konten hiburan audio seperti Podcast, Cerita Suara, Agregator Radio Streaming, Agregator Radio Online, Musik dan Audio Book. Unduh segera aplikasinya di Google Play Store dan Apple App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)