Percaya Diri dan Apa Adanya, Mark Idol buat Banyak Wanita Terkesima

Kamis, 15 April 2021 - 13:32 WIB
loading...
Percaya Diri dan Apa Adanya, Mark Idol buat Banyak Wanita Terkesima
Suara Mark yang memiliki ciri khas smooth bisa melelehkan siapa saja yang mendengarkannya, apalagi bagi kaum hawa. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sosok Mark Natama memang sedang menjadi sorotan khalayak karena baru saja Mark berhasil masuk babak Grand Final dalam ajang Indonesian Idol Special Season. Suara Mark yang memiliki ciri khas smooth bisa melelehkan siapa saja yang mendengarkannya, apalagi bagi kaum hawa. Selain suara emasnya yang khas, Mark juga memiliki paras yang tampan dan juga manis yang bisa membuat banyak wanita terkesima melihat penampilan Mark.

Baca juga: Juara MasterChef Indonesia Berbagi Kehangatan Ramadhan dengan Donat Kolak

Kali ini RCTI+ secara eksklusif meng-capture momen bersama Mark dari belakang panggung Indonesian Idol, di Idol Update Live Backstage menyambut Grand Final Indonesian Idol. Sebagai pembuka, Rizky Danto langsung melemparkan pertanyaan terkait perasaannya ketika berduet dengan Ziva finalis Indonesian Idol X, lalu Mark menjawab, "Kalau sama Ziva, itu sebenarnya PR besarnya adalah gimana caranya kita ngemas lagu 'Aku Pasti Kembali' dari Pasto ini jadi lebih fresh gitu karena lagu legend kan gitu."

Disambung dengan pertanyaan berikutnya tentang Mark yang juga akan berduet dengan Laleilmanino , dengan spontan Mark menjawab bahwa dirinya sangat excited dan berharap bisa mempunyai project bersama dengan mereka, Mark juga menyampaikan bahwa dirinya sangat kagum oleh grup tersebut. "Mereka itu one of the best Indonesian Producer kan sekarang," jelasnya.

Setelah berbincang-bincang, kini saatnya Mark diajak untuk bermain 'Idol GoCeng', Mark ditantang untuk melakukan sesuai yang sudah disediakan dalam fish bowl yang harus dipilih oleh Mark. Tantangan pertama Mark harus menyanyikan lagu "Balonku" versi koplo, namun ternyata Mark kurang mahir dalam genre tersebut dan akhirnya Mark memilih untuk masuk ke tantangan berikutnya.

Pada tantangan berikutnya, Mark ditantang untuk memuji dirinya sendiri di hadapan kamera dengan suara yang lantang, Mark pun memuji dirinya. "Mark lo keren lo harus percaya diri lo keren apa adanya," ujar Mark.

Baca juga: Apakah Menggunakan Cairan Softlens Membatalkan Puasa?

Tantangan selanjutnya adalah Mark harus bisa membuat Rizky Danto tertawa, gimana nih penggemar setia Mark? Kira-kira Mark berhasil atau tidak ya? Saksikan selengkapnya melalui melalui Idol Update Live Backstage eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://www.rctiplus.com/programs/1126/idol-update-live-backstage/episode/23128/terlalu-serius-mark-malah-salah-jawab-idol-update-live-backstage-segmen-6 .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)