Pergi ke Masa Depan, Kian Santang Bertemu dengan Sunan Gunung Jati

loading...
Pergi ke Masa Depan, Kian Santang Bertemu dengan Sunan Gunung Jati
Kian Santang bertemu Paman Cacing yang mengajaknya ke masa depan dengan melewati lubang cacing yang menjadi lorong waktu untuk melihat kejadian masa depan. / Foto: ist
JAKARTA - Sinetron kolosal Kembalinya Raden Kian Santang selalu memberikan cerita yang seru untuk diikuti tiap episodenya dan membuat penasaran para pemirsa setia akan kelanjutan Kian Santang dan istana Padjajaran dalam menghadapi serangan-serangan musuhnya.

Baca juga: Di Balik Layar Video Musik Hiruka: Anwar BAB Kesulitan Nyanyi sambil Menari

Pada episode minggu ini, Kian Santang bersama Paman Cacing mampu melihat kejadian-kejadian penting di masa depan. Namun, Durgala musuh dari Kian Santang terus mencari cara dan celah untuk menghancurkan Kian Santang.

Kian Santang bertemu dengan Paman Cacing yang mengajaknya ke masa depan dengan melewati lubang cacing yang menjadi lorong waktu untuk melihat kejadian masa depan, Kian Santang membelah raga.

Di masa depan Kian Santang bertemu dengan Sunan Gunung Jati yang sedang berperang melawan Nyi Segoro Lor. Kian Santang membantu Sunan Gunung Jati, siapa sebenarnya Sunan Gunung Jati ini? Apa hubungannya dengan Kian Santang?



Walangsungsang di masa depan sudah menjadi Pangeran Cakrabuana Raja Cirebon. Sunan Gunung Jati menceritakan pertemuannya dengan Kian Santang. Durgala menemukan lubang cacing itu dan ikut pergi ke masa depan. Durgala bekerjasama dengan Nyai Segoro Lor menyerang Kian Santang.

Apa yang akan terjadi di masa depan? Sinetron ‘Kembalinya Raden Kian Santang’ kehadiran Dengan bintang Baru Dimas Aditya, Umar Syariff, dan sederetan artis-artis lainnya.

Baca juga: Lyodra Tampil dalam Road To Big 3 Indonesian Idol Special Season, Ardhito Pramono Terpukau

Saksikan kelanjutannya Kembalinya Raden Kian Santang setiap hari di MNCTV jam 21.00 WIB. Kembalinya Raden Kian Santang yang merupakan produksi MNC Pictures ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com .
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top