Park Hyung Sik dalam Pembicaraan untuk Membintangi Drama Happines

Sabtu, 17 April 2021 - 08:02 WIB
loading...
Park Hyung Sik dalam Pembicaraan untuk Membintangi Drama Happines
Park Hyung Sik dalam Pembicaraan untuk Membintangi Drama Happines. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Ilgan Sports melaporkan bahwa Park Hyung Sik dalam pembicaraan untuk membintangi drama TVN baru, Happiness. Agensinya, United Artists Agency mengklarifikasi bahwa Park Hyung Sik masih meninjau drama tersebut.

Happines merupakan thriller apokaliptik yang terjadi di dunia di mana penyakit menular adalah hal baru. Di apartemen yang baru dibangun di mana lantai yang lebih tinggi untuk penjualan umum dan lantai bawah disewakan.

Drama ini menunjukkan pertarungan psikologis dan diskriminasi kelas di gedung tersebut. Seluruh kota menderita ketika kiamat melanda dalam bentuk penyakit di mana orang-orang menderita kehausan yang tak henti-hentinya.



Happines akan disutradarai oleh Ahn Gil Ho yang sukses menggarap Record of Youth dan Memories of the Alhambra. Sementara Han Sang Woon dipercaya menjadi penulis naskah yang sebelumnya bekerja untuk The Good Wife, SPY dan Watcher.

Sementara itu, Park Hyung Sik sendiri ditawari peran utama pria bernama Jung Yi Hyun, seorang detektif kejahatan kekerasan. Ia adalah mantan pemain baseball yang sedang naik daun di sekolah menengah, tapi cedera lutut memaksanya untuk berhenti dan menjadi petugas polisi.

Han Hyo Joo saat ini juga dilaporkan sedang meninjau tawaran untuk berperan sebagai pemeran utama wanita bernama Yoon Sae Bom. Dilaporkan juga bahwa Jo Woo Jin akan berperan sebagai komandan Han Tae Suk dari Komando Medis Angkatan Bersenjata.



Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (17/4) bulan lalu, Park Hyung Sik sedang dalam pembicaraan untuk membintangi The Golden Hairpin. Menurut Sports Chosun, produser pada awalnya berencana untuk membuat ulang karya asli Tiongkok, tetapi akhirnya memutuskan untuk menulis cerita baru mereka sendiri.

Hal ini kemungkinan besar disebabkan oleh perseteruan antara China dan Korea Selatan saat ini.Produksi tersebut dilaporkan diundur dari Juni hingga September tahun ini, memberikan waktu kepada Park Hyung Sik untuk membintangi drama berbeda sebelumnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)