Rey Mbayang Beri Kejutan di Semesta Bertilawah MNCTV

Sabtu, 17 April 2021 - 10:47 WIB
loading...
Rey Mbayang Beri Kejutan di Semesta Bertilawah MNCTV
Rey Mbayang Beri Kejutan di Semesta Bertilawah MNCTV. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - MNCTV menyuguhkan program-program berkualitas selama bulan Ramadan 1442 H untuk menemani para pemirsa setia dalam menjalankan ibadah puasa, salah satunya program ‘Semesta Bertilawah’.

Program ‘Semesta Bertilawah’ yang merupakan kompetisi Tilawah menghadirkan tujuh grup peserta berusia 7-14 tahun, yang mampu melagamkan dan menghafal Al-Qur’an dari berbagai pondok pesantren, MTS, dan rumah Tahfiz pilihan di Indonesia. ‘Semesta Bertilawah’ ditayangkan perdana mulai 17 April 2021, setiap Sabtu, pukul 14.00 WIB.

Acara ini dipandu oleh dua host Abdel dan Wirdah Mansur membuat acara ini menjadi menarik dan menghibur. Juri-juri berkompeten seperti Kang Rashied (penyarah atau pengulas isi kandungan ayat), Ustad Muchtar Fatawi (Juri Langgam), dan Ustad Yusuf Mansur (Juri Makhroj dan Tajwid).



Tak hanya itu, kehadiran Adam yang dikenal sebagai sosok muda yang religius dan pernah Viral karena kisah ta’arufnya. Empat personil Adam adalah Natta Reza, Rey Mbayang, Dodi Hidayatullah, dan Anandito Dwis memiliki peran sebagai promotor.

Ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, program ‘Semesta Bertilawah pada tahun ini untuk pesertanya terdiri dari grup putra dan putri.

Pada episode minggu ini menampilkan empat grup tilawah yang akan tampil, yaitu Al Kautsar (Putra/Pondok Cabe), Bapqoh Sika (Putri/Medan), Al Qur’aniyah (Putra/Bintaro), dan Al Ishlah (Putra/Bekasi).



Saksikan episode perdana ‘Semesta Bertilawah' yang tayang Sabtu, 17 April 2021 pukul 14.00 WIB hanya di MNCTV, selalu di hati.

‘Semesta Bertilawah' juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)