Sambut Ramadhan Baik Bersama Vision+, Bisa Nonton Konten Seru Sambil Donasi

Sabtu, 17 April 2021 - 11:03 WIB
loading...
A A A
Langganan Vision+ Premium Sambil Donasi
Nonton tayangan lengkap di Vision+ mulai dari live TV hingga original series sambil beramal? Tentu bisa! Sebanyak 10% dari setiap pembelian paket Vision+ Premium selama bulan Ramadhan 1442 Hijriyah akan dikumpulkan dan didonasikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan melalui MNC Peduli. Informasi lebih lanjut mengenai program donasi ini dapat dilihat di sini.

Berbagi referral code, Berbagi Berkah Ramadhan
Tak hanya berbagi dalam bentuk donasi, di Ramadhan Baik ini para pengguna Vision+ juga dapat menyebarkan kebaikan dengan berbagi referral code kepada orang-orang tersayang. Dengan mengaktifkan referral code, maka baik yang membagikan maupun yang menerima akan mendapatkan gratis 7 hari Vision+ Premium untuk menonton tayangan-tayangan berkualitas mulai dari live TV streaming dari channel lokal, internasional, maupun premium, lebih dari 10.000 jam film & series, serta tayangan eksklusif Vision+ Originals dari berbagai genre mulai dari Twisted , Ketawa di Mana Aja , Disconnected , Skripsick , hingga yang terbaru, Sumber Rezeki .



Untuk mendapatkan pengalaman langsung dalam menikmati konten-konten live streaming TV, film, serial, dan Vision+ Originals, unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store/App Store atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, & TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)