Mengejutkan! Anggota Girlband Ini Mengaku Pernah Selingkuh

loading...
Mengejutkan! Anggota Girlband Ini Mengaku Pernah Selingkuh
Mengejutkan! Anggota Girlband Ini Mengaku Pernah Selingkuh. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Terungkap anggota girlband Indonesia yang pernah selingkuh! Girlband tersebut rupanya adalah grup hits berisi wanita-wanita cantik dan berbakat. D’4ngels merupakan girlband yang terdiri dari Keyzha, Nayya, Nazwa, dan Jeje. Wanita-wanita cantik ini pun merupakan aktris dari web series hits “Love Is Us”.

Kali ini D’4ngels berbagi keseruan dalam bermain sebuah game bernama “Pernah Ngga Pernah Challenge”. Cara bermain game ini yaitu anggota D’4ngels harus membuka sebuah pertanyaan yang sudah disiapkan, lalu keempat anggota harus menjawab dengan jawaban pernah atau tidak pernah.

Pertanyaan pertama yang muncul yaitu pernah atau tidak selingkuh dari pacar. Rupanya Nayya menjawab pernah! Keyzha sampai terkejut melihat jawaban dari Nayya tersebut. Setelah berpikir beberapa lama, Nazwa pun mengganti jawabannya dari tidak pernah menjadi pernah.

Baca Juga : Retaknya Persahabatan Lima Remaja di Webseries Love Is Us

Setelah menjawab pertanyaan, Nazwa menceritakan kejadian yang dimaksud. Rupanya saat menjalani hubungan dengan seseorang, Nazwa masih suka bertemu dengan mantan kekasihnya. Namun pada akhirnya Nazwa mengakui hal tersebut kepada mantan pasangannya.



Pertanyaan selanjutnya yaitu pernah atau tidak anggota D’4ngels dekat dengan seorang laki-laki yang berbau badan. Rupanya Keyzha dan Nazwa menjawab pernah.

“Pernah dan langsung aku cabut ghosting,” jawab Keyzha.

“Kalau aku pacar sendiri,” tutur Nazwa yang disambut tawa oleh teman-temannya.

Baca Juga : Begini Kisah Masa Lalu Tokoh di Web Series “Love Is Us yang Dibintangi D’4ngels!

Mengalami hal tersebut, Nazwa dengan lembut menyarankan mantannya tersebut untuk menggunakan wewangian. Penasaran dengan jawaban-jawaban lucu anggota D’4ngels saat main game “Pernah Ngga Pernah Challenge”? Yuk tonton selengkapnya di YouTube channel Ekomando Channel.



(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top