Para Ibu Wajib Luangkan Waktu dan Lakukanlah Hal Ini

Sabtu, 17 April 2021 - 15:15 WIB
loading...
Para Ibu Wajib Luangkan Waktu dan Lakukanlah Hal Ini
Para Ibu Wajib Luangkan Waktu dan Lakukanlah Hal Ini. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Hai Ibu! Selamat Pagi! Kalau bicara pagi hari untuk seorang ibu rasanya hectic sekali ya. Ada banyak semua list yang harus dikerjakan, dari mulai cuci piring, ganti baju, mandi, masak, beres-beres, siapin keperluan sekolah anak, keperluan suami. Rasanya seperti ada alarm yang ingin meledak karena tiba-tiba dipanggil mami, ibu, mama terus berantakan semua rencana pagi yang sudah disiapkan.

Hal itu terjadi karena biasanya kaum ibu kurang melakukan afirmasi pagi atau meditasi pagi. So, di pagi hari yang indah cobalah untuk ambil sedikit waktu untuk mendengarkan Podcast Halo Ibu yang berisikan sebuah meditasi bersama Ashtra seorang doula yaitu pendamping perempuan pada masa kehamilan, persalinan dan setelah melahirkan atau postpartum di aplikasi RCTI+ .



Meditasi adalah melatih fokus pikiran sehingga memiliki pandangan yang jernih akan kondisi saat ini dan tetap merasa tenang. Ambil posisi senyaman mungkin dan dengarkan Podcast Halo Ibu yang akan membuat kaum ibu lebih tenang dan bisa mengatasi segala hectic yang harus diselesaikan.

Perlahan tentukan posisi yang nyaman agar kamu bisa lebih fokus, bisa sembari duduk ataupun posisi tertidur atau apa saja, lalu cobalah tarik nafas dalam lalu pejamkan mata. Rasakan dan dengarkanlah suara-suara sekitamu yang hadir di pagi hari, suara burung, suara AC, suara suami yang masih mendengkur, suara ayam, apapun itu.

Lalu rasakan lagi apa yang ada dalam hati dan pikiran kamu, apakah ada rasa yang tidak nyaman, atau ada rasa bertanya-tanya yang besar dan tidak bisa berhenti, rasakan dan fokus pada aturan nafasmu. Dan katakan pada dirimu bahwa kamu hidup hari ini karena kamu adalah spesial dan sebuah hadiah bagi dunia ini.



Kamu membutuhkan meditasi lainnya? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Halo Ibu eksklusif hanya di fitur Radio+ aplikasi RCTI+ atau langsung klik link https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3759 . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)