Jadi Viral, Ini Tas Louis Vuitton Berbentuk Pesawat Seharga Rp546 juta

Sabtu, 17 April 2021 - 17:30 WIB
loading...
Jadi Viral,  Ini Tas Louis Vuitton Berbentuk Pesawat Seharga Rp546 juta
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Label barang-barang kulit Prancis Louis Vuitton menghadirkan tas berbentuk pesawat terbang. Tas berbentuk unik ini berharga fantastis yakni Rp546 juta .

Dalam informasi yang dilansir dari abs-cbn.com, kehadiran tas berbentuk pesawat terbang dari Louis Vuitton ini menjadi viral . Tas ini merupakan salah satu aksesori dari koleksi Fall/Winter 2021, yang ditampilkan di Paris, beberapa waktu lalu. Tas ini sekarang tersedia di toko Louis Vuitton.

Baca juga : Ratu Elizabeth II Larang Gunakan Seragam Militer di Pemakaman Pangeran Philip

Direktur kreatif laki-laki Louis Vuitton, Virgil Abloh, yang juga merupakan pendiri label fesyen Off-White, menghadirkan tas laki-laki berbentuk pesawat yang dijual seharga USD 39ribu atau lebih dari Rp546 juta.

Untuk pertunjukan Spring/Summer 2021 Louis Vuitton, yang diluncurkan di Shanghai, Abloh juga bersenang-senang dengan aksesori monogram khas label tersebut, menghiasinya dengan boneka binatang dan mainan mewah.

Baca juga : Para Ibu Wajib Luangkan Waktu dan Lakukanlah Hal Ini

Namun, Abloh bukanlah desainer pertama yang membuat tas dalam bentuk yang unik yang dimaksudkan untuk membangkitkan kegembiraan dan buzz online daripada penjualan aktual.Sebelumnya, tas Hector karya desainer Amerika Thom Browne, yang berbentuk anjing juga menjadi viral.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2307 seconds (0.1#10.140)