Sebagai Desainer, Ivan Gunawan Merasa Nyaman Tinggal di Kawasan Ini

Sabtu, 17 April 2021 - 18:32 WIB
loading...
Sebagai Desainer, Ivan Gunawan Merasa Nyaman Tinggal di Kawasan Ini
Ivan Gunawan, selebritas yang juga berprofesi sebagai desainer mode, mengaku perhatian terhadap tempat tinggal merupakan salah satu prioritasnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mayoritas orang tak terkecuali kalangan selebritas, sangat memperhatikan bangunan untuk tempat tinggalnya. Termasuk Ivan Gunawan dan sejumlah selebritas yang kini nyaman menjadi penghuni di SOHO by Roseville dari Aldebaran Group.

Baca juga: Membuat Dinding Bukan Sekadar Sekat Pembatas, Ini Tipsnya

Pria yang juga berprofesi sebagai desainer mode itu mengaku perhatian terhadap tempat tinggal merupakan salah satu prioritasnya. Terlebih dia sudah lama berkecimpung di dunia fesyen. Tentunya dia mempunyai kriteria tersendiri untuk huniannya tersebut.

"Sebagai seorang desainer, inspirasi bisa datang kapan saja. Di SOHO by Roseville, aku bisa merasakan hunian yang nyaman di BSD, sekaligus aku bisa kerja kapanpun aku mau," ujar pria yang akrab disapa Igun itu melalui keterangan tertulisnnya, Jumat (16/4).

Selain memiliki 1 unit hunian di SOHO by Roseville, Igun juga sedang memperluas sayapnya di bisnis kuliner. Dia membuka Kedjora Coffee di Roseville Business District yang berlokasi di lantai dasar Roseville. "Saya melihat kawasan ini begitu prospektif terutama bisnis kuliner, Kedjora Coffee yang saya kelola selain tempatnya strategis juga lokasinya nyaman dan aman di sekitar Bumi Serpong Damai," ungkapnya.

Di sisi lain, Aldebaran Group menggandeng Elite Pro Solutions sebagai lead agent per 1 April 2021 untuk memasarkan SOHO by Roseville. Elite Pro Solutions merupakan kantor agen yang sangat mengikuti perkembangan zaman, terutama dalam bidang strategi penjualan secara digital.

Deputy Director Aldebaran Group, Stephen Budiman menyampaikan, Elite Pro Solutions adalah property agent yang menggunakan digital marketing sebagai salah satu instrumen penjualan.

"Terutama di era pandemi, di mana masyarakat lebih memilih untuk di rumah saja, Elite Pro justru melakukan penjualan dengan sangat baik. Mereka sangat update dengan perkembangan strategi penjualan dan dapat beradaptasi dengan sangat baik," paparnya.

Direktur Elite Pro Solutions, Antonius Congles juga menyambut baik kerja sama tersebut. "Kami melihat dan merasakan langsung komitmen yang sangat besar dari developer. Itu yang membuat kami yakin bahwa Roseville adalah pilihan yang sangat cocok untuk tinggal maupun investasi," kata dia.

Baca juga: Liburan di Lido Lake Resort Hotel dengan Penawaran Istimewa

Sementara itu, setelah sukses memasarkan produk apartemen, Aldebaran Group mengeluarkan konsep baru untuk kantor, yaitu SOHO by Roseville. SOHO (Small Office Home Office) merupakan konsep kantor yang populer bagi pelaku usaha kecil-menengah, bahkan perusahaan besar sekalipun.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3413 seconds (0.1#10.140)