Aku Ingin Pulang GTV: Permintaan Maaf Seorang Anak kepada Orang Tua

Sabtu, 17 April 2021 - 16:04 WIB
loading...
Aku Ingin Pulang GTV: Permintaan Maaf Seorang Anak kepada Orang Tua
Aku Ingin Pulang mengajak kita untuk menyaksikan penelusuran mereka yang ingin bertemu kembali dengan orang tua dan keluarga yang dicintai. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadhan tahun ini GTV #BagiBagiBahagia dengan menyajikan beberapa program reality show salah satunya yaitu Aku Ingin Pulang bersama Fanny Ghassani. Aku Ingin Pulang mengajak kita untuk menyaksikan penelusuran mereka yang ingin bertemu kembali dengan orang tua dan keluarga yang dicintai. Bertemu untuk mengungkapkan rasa sayang yang sebelumnya tak pernah terucap.

Baca juga: Anang Hermansyah dan Ashanty Menjadi Relawan Vaksin Nusantara

Episode kali ini, Fanny Ghassani memiliki tiga target. Target pertama yaitu seorang anak yang pura-pura kaya namun tidak tahu bahwa orang tuanya susah payah mebiayai hidupnya dan orang tua-nya pun tidak tahu menahu bahwa anaknya menggunakan uang tersebut untuk hal yang tidak bermanfaat. Fanny mengajak anak tersebut untuk meminta maaf dan pulang ke rumah orang tuanya.

Target selanjutnya Fanny mengajak seorang anak band untuk mengaku kesalahan kepada orang tuanya karena kuliahnya terbengkalai sampai tidak pulang ke rumah karena takut dimarahi oleh orang tuanya.

Target terakhir Aku Ingin Pulang episode kali ini yaitu seorang anak laki-laki yang menjadi anak tongkrongan Jakarta. Anak laki-laki tersebut tidak pernah pulang dan akhirnya dirinya pun merasa bersalah karena telah meninggalkan orang tuanya hingga saat ini. Fanny dan tim Aku Ingin Pulang mengajak anak tersebut untuk pulang, dan ketika sedang menuju rumahnya mereka bertemu dengan adiknya. Ternyata, semenjak dirinya meninggalkan rumah ibunya terjatuh dan harus masuk ICU. Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Saksikan Aku Ingin Pulang tayang setiap hari Sabtu & Minggu pukul 17.00 WIB. “Saat dekat, mereka kita abaikan. Saat jauh, mereka kita rindukan. Bertemu dengan orang tua yang penuh kasih sayang itulah pentingnya pulang. Saksikan Aku Ingin Pulang hanya di GTV” kata Fanny Ghassani dengan muka antusias.

Baca juga: Sambal Pete Telur dan Soda Gembira, Cocok untuk Buka Puasa dan Sahur

Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik.

#GTV #BagiBagiBahagiaGTV #AkuInginPulangGTV #MenebarBerkahIsBeckGTV

Program Menebar Berkah is Beck & Aku Ingin Pulang juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com dan di Vision+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3542 seconds (0.1#10.140)