Cinta Fitri The Series Janjikan Banyak Surprise

Sabtu, 17 April 2021 - 20:16 WIB
loading...
Cinta Fitri The Series Janjikan Banyak Surprise
Secara cerita sendiri, Cinta Fitri The Series enggak jauh berbeda meski skrip berbeda dengan sinetronnya terdahulu. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Menggandeng platform WeTV, MD Pictures menghadirkan Cinta Fitri The Series dengan menyajikan kesuksesan kisah yang dekat bersama masyarakat 14 tahun silam, dibalut berbagai unsur kekinian.

Baca juga: YG Entertainment Tanggapi Postingan Instagram Kontroversi Jennie BLACKPINK

Cinta Fitri merupakan salah satu sinetron favorit yang pernah populer di Tanah Air pada 2007-2011. Kali ini, Cinta Fitri di-reboot MD Pictures dalam bentuk TV series kekinian. Meski belum dapat dipastikan bagaimana respons penonton ketika menyaksikan ulang Cinta Fitri versi berbeda, namun MD meyakini reboot Cinta Fitri dapat diterima nantinya.

"Kalau analogi saya, same wine different bottle. Banyak surprises, tapi saya enggak bisa buka banyak, tapi ini jadi mission kami untuk 2021. Kalau secara cerita sendiri enggak jauh berbeda meski skrip berbeda," ungkap CEO MD Pictures, Manoj Punjabi usai konferensi pers di Jakarta, belum lama ini.

Bersama tim produksinya, Manoj mengatakan sudah menyiapkan skrip dan calon-calon pemain baru untuk tampil dalam series teranyar Cinta Fitri. Versi televisinya dulu, Cinta Fitri hadir hingga 7 musim dengan total hingga 1.002 episode. Kala itu, sinetron tersebut menampilkan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sebagai pemeran utama.

Dalam kesempatan yang sama, sang sutradara, Anggy Umbara mengungkapkan bahwa secara kemasan ceritanya sendiri akan dikemas sangat filmis dengan shot, lighting dan set-up film artistic.

"Beban pasti ada tapi di sisi lain saya ditantang sinetron hanya dari story line-nya saja, selebihnya kita isi dengan eksekusi disiplin film itu sendiri," ucapnya.

Sementara itu, Country Manager WeTV Indonesia, Lesley Simpson menuturkan jika pihaknya akan selalu keluar menghadirkan konten film berkualitas memberikan kemasan surprise di luar dugaan masyarakat.

"Sebagai platform digital kita ingin berikan alternatif hiburan tayangan di tengah pandemi. Karena bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, hanya dengan handphone," kata dia.

Sinetron Cinta Fitri, yang tayang 2007-2011, bercerita tentang Fitri, seorang gadis yang sedang mencari cinta sejati. Dalam perjalanannya, Fitri ditemani plot twist dan tantangan yang menanti. Serial yang dibintangi Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar itu memenangi penghargaan Panasonic Gobel Awards selama tiga tahun berturut-turut dalam kategori serial terbaik pada 2009-2011.

Baca juga: Perankan Karakter Utama Cinta Fitri, Tissa Biani dan Rizky Nazar Merasa Terbebani

Bukan hanya prestasi tersebut, Cinta Fitri pernah mendapat penghargaan MURI sebagai serial terpanjang pada 2010.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)