5 Pasangan Selebritas Ini Sambut Ramadhan dengan Anggota Keluarga Baru

Minggu, 18 April 2021 - 06:06 WIB
loading...
5 Pasangan Selebritas Ini Sambut Ramadhan dengan Anggota Keluarga Baru
Ramadhan 2021 kali ini dijalani dengan cukup berbeda oleh sejumlah pasangan selebritas. / Foto: Instagram @thereal_rezkyadhitya
A A A
JAKARTA - Ramadhan 2021 kali ini dijalani dengan cukup berbeda oleh sejumlah pasangan selebritas . Ya, mereka untuk kali pertama menjalani puasa Ramadhan dengan buah hati yang baru lahir. Tentunya hal tersebut menambah kebahagiaan tersendiri.

Baca juga: Dokter Tirta Kecam Aksi Penganiayaan Perawat RS Siloam Palembang

Selain karena merupakan pasangan pengantin baru, para pasangan selebritas ini juga baru saja dikaruniai anak meski cukup lama menikah. Berikut daftar pasangan selebritas yang menjalani puasa Ramadhan 2021 bersama buah hati.

1. Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Zaskia-Sungkar-Instagram-zaskiasungkar15-01

Setelah 1 dasawarsa membina rumah tangga, akhirnya Irwansyah dan Zaskia Sungkar dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Ukkasya Syahki. Di samping menjadi jawaban atas doa mereka selama ini, kehadiran anggota keluarga baru ini juga sekaligus melengkapi kebahagiaan dalam keluarga.

2. Ammar Zoni dan Irish Bella

Amar-zoni-dan-irish-bela

Buah hati pasangan muda ini lahir pada September 2020. Air Rumi Akbar 1453 tentunya menemani orang tua mereka untuk kali pertama menjalani ibadah puasa bersama, dan pastinya menambah kebahagiaan keluarga kecil mereka.

3. Rezky Aditya dan Citra Kirana

rezky-aditya

Kebahagiaan Ciki dan Rezky Aditya kian bertambah di Ramadhan kali ini lantaran kehadiran buah hati mereka, Keene Atharrazka Adhitya.

4. Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

adly-fairuz

Di awal 2021, pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi dikaruniai buah hati mereka yang diberi nama Ardashir Behrouz Al Barraq.

5. Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Roger-Danuarta-dan-keluarga

Pasangan yang telah dua tahun membina rumah tangga ini dikaruniai baby Shaquille Kaili Danuarta saat menyambut Ramadhan 2021. Ini tentu menjadi kebahagiaan bagi pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta atas kelahiran anaknya.

Baca juga: Para Ibu Wajib Luangkan Waktu dan Lakukanlah Hal Ini

Itulah deretan kebahagiaan pasangan selebritas yang untuk kali pertama menjalani puasa Ramadhan 2021 bersama buah hati.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)