Ingin Mendapatkan Skor Tertinggi di KIKO RUN. Mainkan Sekarang di RCTI+? Ini Tipsnya!

Minggu, 18 April 2021 - 10:12 WIB
loading...
Ingin Mendapatkan Skor Tertinggi di KIKO RUN. Mainkan Sekarang di RCTI+? Ini Tipsnya!
KIKO RUN bisa dimainkan hanya di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pandemi membuat aktivitas yang kita lakukan menjadi terbatas. Selama bulan ramadan tahun ini, tidak memungkinkan untuk umat muslim mencari takjil ataupun ngabuburit keluar rumah sambil menunggu waktu berbuka puasa. Nah salah satu aktivitas seru untuk menggantikan waktu ngabuburit di bulan puasa adalah bermain game.

Kiko Run , game karya anak bangsa yang ga ngebosenin dan cocok dimainkan untuk menghabiskan waktu sampai waktu berbuka tiba. Game yang diambil dari karakter serial kartun anak Kiko, dimana serial kartun tersebut juga hasil karya MNC Animation , yang tayang di stasiun televisi RCTI sejak tahun 2014.

Pada game ini, kalian harus mengumpulkan koin sebanyak mungkin untuk mendapatkan hadiah yang banyak. kalian juga ditantang untuk berlari sekencang-kencangnya agar dapat melaju melewati berbagai Obstacle yang ada.

Baca Juga : Momen-Momen Mesra Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna Sutowo

Dalam game Kiko Run ada strategi yang dapat kalian terapkan di dalam permainannya untuk memudahkan kalian mendapatkan skor tertinggi. Gunakan selalu power up yang kalian temui pada medan permainan.

Kiko mempunyai 6 power up yang bisa membantu digunakan untuk menghancurkan Obstacle ataupun mempermudah kalian untuk menarik koin dengan sendirinya tanpa harus menghampiri. Ada Super Potion , Spring Shoes 1, Rocket pack 1, Gasing Strike, Tarikan Magnet Mayo, dan Coin Claw.

Penasaran dengan keseruannya! Untuk memainkannya kalian harus download dulu aplikasi RCTI+ di Playstore atau Apple store secara gratis. Setelah itu masuk ke aplikasi RCTI+ maka kalian hanya perlu memilih kategori ‘Games’ yang ada di pojok kanan atas.

Baca Juga : Nella Kharisma Beri Isyarat Sudah Mualaf lewat Unggahan Ini

Buktikan juga dengan Ikutan “IKATAN CINTA GAME COMPETITION” dan MEMENANGKAN HADIAHNYA!! Selamat bermain!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)