Momen-Momen Mesra Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna Sutowo

Minggu, 18 April 2021 - 10:02 WIB
loading...
Momen-Momen Mesra Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna Sutowo
Maulana Indraguna Sutowo dan Dian Sastrowardoyo. Foto-Foto/Instagram Dian Sastrowardoyo
A A A
JAKARTA - Pasangan Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna Sutowo tengah berduka. Adiguna Sutowo , ayahanda Maulana Indraguna sekaligus mertua Dian, dikabarkan meninggal dunia hari ini, Minggu, 18 April 2021.

Kabar duka tersebut tersebar luas di sejumlah grup WhatsApp. Sosok pengusaha tersebut dikabarkan mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 04.00 WIB.



“Assalamualaikum Wr Wbr. Inna illahi Wa inna illaihi rojiun. Turut berduka cita yang mendalam atas kepulangan Ayah kami Adiguna Sutowo pada pukul 04.00, 18 Apr 2021,” tulis pesan tersebut, Minggu pagi.

Terlepas dari kabar duka itu, Dian dan Maulana merupakan pasangan selebriti yang selalu tampil harmonis di setiap kesempatan. Rumah tangga keduanya pun jauh dari kabar miring.

Berikut momen kemesraan Dian dengan Maulana Indraguna, yang dirangkum pada Minggu (18/4).

1. Habiskan Akhir Pekan Bersama

Momen-Momen Mesra Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna Sutowo


Saat-saat kebersamaan Dian-Maulana sering kali diunggah di media sosial Instagram. Salah satunya momen mesra mereka saat menghabiskan akhir pekan bersama. Di foto ini, keduanya tampak kompak mengenakan busana olahraga sepeda. Pemain film Ada Apa dengan Cinta itu terlihat sedang memeluk sang suami, yang dibalas dengan rangkulan mesra di punggung.

2. Kejutan Ulang Tahun Romantis
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)