Dian Sastrowardoyo Ungkap Suasana Terkini di Rumah Duka

Minggu, 18 April 2021 - 10:57 WIB
loading...
Dian Sastrowardoyo Ungkap Suasana Terkini di Rumah Duka
Dian Sastrowardoyo. Foto/Instagram Dian Sastrowardoyo
A A A
JAKARTA - Aktris Dian Sastrowardoyo tengah berduka. Sang ayah mertua, Adiguna Sutowo, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Minggu, 18 April 2021.

Kabar duka itu beredar luas di sejumlah grup WhatsApp. Dalam pesan tersebut dikatakan bahwa Adiguna Sutowo mengembuskan nafas terakhir subuh tadi sekitar pukul 04.00 WIB.



“Assalamualaikum Wr Wbr. Inna illahi Wa inna illaihi rojiun. Turut berduka cita yang mendalam atas kepulangan Ayah kami Adiguna Sutowo pada pukul 04.00, 18 Apr 2021,” tulis pesan itu, Minggu (18/4) pagi.

Tak lama setelah kabar ini mencuat, Dian tampak mengunggah foto hitam-putih di Instagram Story. Unggahan itu merupakan ucapan duka cita yang datang dari Co Founder PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia) Michael Tampi. Postingan tersebut tampak memperlihatkan kondisi rumah duka almarhum Adiguna Sutowo, yang merupakan ayah Maulana Indraguna Sutowo, suami Dian.

Dian Sastrowardoyo Ungkap Suasana Terkini di Rumah Duka


“Anda dan keluarga Anda berada di hati dan pikiran saya. Saya sangat sedih dengan kepergian ayah Anda. Semoga doa saya dapat meringankan rasa sakit kehilangan ini,” tulis Michael Tampi di Instagram Story.



Sebagai informasi, dalam dunia bisnis, Adiguna Sutowo juga dikenal sebagai Founder MRA Group. Kini anaknya, Maulana Indraguna Sutowo, yang menjabat sebagai Direktur Utama MRA Group.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)