Mertua Dian Sastrowardoyo Dimakamkan setelah Dzuhur di TPU Tanah Kusir

Minggu, 18 April 2021 - 10:42 WIB
loading...
Mertua Dian Sastrowardoyo Dimakamkan setelah Dzuhur di TPU Tanah Kusir
Almarhum Adiguna Sutowo. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ayahanda Maulana Indraguna Sutowo sekaligus mertua aktris Dian Satrowardoyo , Adiguna Sutowo, meninggal dunia pada hari ini, Minggu (18/4). Wafat di usia 62 tahun, Adiguna Sutowo diketahui meninggal dunia pulul 04.00 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan, lantaran sakit.

"BERITA DUKA. Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Rojiun. Telah meninggal dunia Bapak ADIGUNA SUTOWO. Pada hari Minggu 18 April 2021 pukul 04:00 wib di RSPP karena sakit," demikian bunyi pesan yang beredar.



Melalui pesan singkat yang beredar juga diketahui bahwa jenazah mertua Dian rencananya bakal disemayamkan di rumah duka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Bahkan jenazah akan langsung dimakamkan siang hari ini di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Jenazah akan disemayamkan di rumah duka mengikuti Prokes," jelas pesan tersebut.

"Rencana pemakaman hari ini Minggu 18 April 2021 bada Zuhur di TPU Tanah Kusir," lanjut isi pesan.

Mengiringi pesan yang beredar tersebut, pihak keluarga memohon agar dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya bagi almarhum Indraguna Sutowo. Tak lupa doa untuk almarhum agar mendapatkan tempat terindah di sisi-Nya.



"Semoga Almarhum Husnul Khotimah, mohon dibukakan pintu maaf atas segala kesalahan & khilaf Alm diampuni segala dosanya dan mendapat tempat yg mulia disisi Allah SWT," tutup pesan tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)