Jelang Duel Grand Final Indonesian Idol, Berikut Persiapan Mark dan Rimar!

Minggu, 18 April 2021 - 11:57 WIB
loading...
Jelang Duel Grand Final Indonesian Idol, Berikut Persiapan Mark dan Rimar!
Mark Natama dan Rimar Callista siap bersaing di Grand Final Indonesial Idol. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season akan mempertemukan duel antara Mark Natama dan Rimar Callista di Grand Final yang berlangsung Senin (19/4/2021). Keduanya bertarung di atas megahnya panggung Indonesian Idol untuk memperebutkan vote pemirsa agar dapat keluar sebagai juara.

Mark dan Rimar berhasil masuk ke Grand Final setelah menyisihkan Anggi Marito karena raihan voting Anggi berada di posisi paling bawah. Oleh karenanya, Mark dan Rimar bakal menghadirkan penampilan terbaiknya pada Grand Final nanti akan bisa memukau para juri dan pemirsa.

"Perasaannya seneng banget bisa lanjut ke babak selanjutnya (Grand Final), peperangan terakhir. Aku juga bersyukur karena masyarakat Indonesia, terutama Markas (sebutan fans Mark) masih mempercayai Aku. Semoga aku tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, semoga aku bisa serius minggu depan bisa maksimal menghibur semua yang menyaksikan,” kata Mark.

Baca Juga : Dian Sastrowardoyo Ungkap Suasana Terkini di Rumah Duka

Sementara Rimar juga merasakan yang hal sama dengan Mark, yakni bahagia bisa sampai ke babak Grand Final. Rimar pun berjanji tidak akan menyia – nyiakan kesempatan emas ini agar bisa berkarier lebih baik lagi di industri musik Indonesia.

"Alhamdulillah Aku seneng banget dan ga nyangka bisa lanjut ke babak grandfinal. Yang jelas nanti Aku akan mempersiapkan diri dan terus konsisten dengan berlatih dan berlatih. Aku selalu melihat penampilan Aku sendiri di babak sebelumnya untuk mengetahui dimana kekurangannya. Bagi Aku yang penting adalah konsisten ngga monoton agar masyarakat bisa melihat sesuatu yang baru," ucap Rimar.

Namun yang pasti keduanya menyatakan siap untuk menampilan yang terbaik di malam Grand Final nanti yang juga akan dimeriahkan oleh bintang tamu yakni Slank, Afgan dan Marion Jola.

Baca Juga : Nella Kharisma Beri Isyarat Sudah Mualaf lewat Unggahan Ini

Bagi para pendukung masing – masing grand finalis, bisa memberikan dukungannya dengan cara vote di aplikasi RCTI+ dan SiCepat.

Jangan lewatkan Grand Final Indonesian Idol Special Season, Senin 19 April 2021 pukul 21.00 WIB live di RCTI.

Selain di layar RCTI, Grand Final Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2878 seconds (0.1#10.140)