Hidup Mewah di Bali, Ini Sumber Uang Nana Mirdad dan Andrew White

loading...
Hidup Mewah di Bali, Ini Sumber Uang Nana Mirdad dan Andrew White
Nana Mirdad dan Andrew White. Foto/Instagram Nana Mirdad
JAKARTA - Pasangan suami istri Andrew White dan Nana Mirdad sudah menikah selama kurang lebih 15 tahun. Saat ini pasangan tersebut menetap di Bali bersama dua buah hati mereka, Jason Deandra White dan Sarah Deana White.

Setelah memilih menetap di Bali, Andrew dan Nana yang besar dari dunia akting, sudah tak lagi eksis di ranah pesinetronan Tanah Air. Kendati demikian, Nana kerap membagikan berbagai aktivitasnya di media sosial hingga tersorot bahwa ia bersama keluarga kecilnya tinggal di sebuah hunian mewah.

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Ungkap Suasana Terkini di Rumah Duka

Nana dan Andrew diketahui memiliki ruang fitnes pribadi hingga halaman untuk bermain futsal lantaran pasangan ini beserta anak-anaknya terbilang cukup hobi berolahraga. Tak hanya itu, kegemaran Nana memasak membuat dirinya memiliki dapur berukuran cukup besar yang menghadap langsung ke area kolam renang.

Melihat kemewahan tempat tinggal keduanya, diketahui bahwa Andrew sudah cukup lama menggeluti bisnis di bidang properti dan tambang. Bahkan, semenjak pindah ke Bali, dirinya memutuskan untuk meneruskan bisnis keluarga yang bergerak di bidang konstruksi kolam renang bernama Tropical Pool and Spa.



"Kita ada beberapa bisnis di sini. Jadi kita gerak di bidang konstruksi dan tambang, ada beberapalah," terang Andrew dalam sebuah tayangan televisi pada 2019 lalu.

Dalam menjalani bisnisnya, Andrew memiliki sejumlah klien di berbagai kota besar di Indonesia. Bahkan, ia juga turut melayani pembangunan kolam renang dan fasilitas spa bukan hanya untuk rumah, tetapi juga hotel-hotel.

Baca Juga: Nella Kharisma Beri Isyarat Sudah Mualaf lewat Unggahan Ini

Sementara itu, Nana Mirdad diketahui memiliki sebuah produk kecantikan bernama Namir Beauty. Tak hanya itu, ia juga masih menerima pekerjaan sebagai bintang iklan ataupun endorse.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top