Karangan Bunga dari Para Pejabat dan Artis di Kediaman Adiguna

Minggu, 18 April 2021 - 13:40 WIB
loading...
Karangan Bunga dari Para Pejabat dan Artis di Kediaman Adiguna
Karangan bunga di kediaman Adiguna Sutowo. Foto/Nandha Aprilianti
A A A
JAKARTA - Adiguna Sutowo menghembuskan nafas terakhirnya di RS Pusat Pertamina pada, Minggu (18/04/2021) pukul 04:00 WIB. Adiguna Sutowo meninggal di usianya yang ke 62 tahun dan meninggalkan satu anak yakni Maulana Indraguna Sutowo.

Dikediamannya sendiri terlihat banyaknya karangan bunga yang terus berdatangan, baik dari para pejabat dan juga dari kalangan artis.

Salah satu karangan bunga yang terlihat ialah karangan bunga dari Kepala BNPB Letnan Jendral TNI Dodi Monardo, Wakil Gubernur Sumatra Utara Petahana Musa Rajekshah, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Thareq Kemal Habibie, Ilham Akbar Habibie dan Nunu Datau.

Baca Juga : Perketat Protokol Kesehatan, Hotel Ciputra Terapkan GeNose C19

Adiguna Sutowo disemayamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada pukul 13:00 WIB.

Seperti diketahui, pengusahan dan sekaligus Wakil Ketua Umum PP KB FKPPI Adiguna Sutowo tutup usia di RS Pusat Pertamina, Jakarta Selatan pada Minggu (18/04/2021) pukul 04.00 WIB

Saat ini dikediamannya di Jl. Kamboja No 1, Menteng, Jakarta Pusat, terlihat penjagaan yang super ketat oleh pihak keamanan.

Dari penjagaan yang super ketat ini, para awak media yang hadir tidak diperkenankan untuk meliput dan mendekati kediaman Adiguna Sutowo.

Baca Juga : Doa Tulus Dian Sastrowardoyo untuk Papa Guna

Beberapa personil TNI, Polisi Militer dan beberapa personil menggunakan seragam FKPPI ikut mengamankan kediaman Adiguna Sutowo.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)