Meriahkan Ramadhan, Grand Indonesia Hadirkan Program Belanja Menarik

Minggu, 18 April 2021 - 19:49 WIB
loading...
Meriahkan Ramadhan, Grand Indonesia Hadirkan Program Belanja Menarik
Foto/Dok Grand Indonesia
A A A
JAKARTA - Dalam rangka bulan suci Ramadhan, mall Grand Indonesia menghadirkan program The Glory of Ramadhan yang berlangsung pada 14 April-23 Mei 2021. Beragam program menarik dan dekorasi bernuansa Ramadhan yang terletak di Main Atrium East Mall lantai 1 dipersembahkan untuk menemani para pengunjung berbelanja di pusat perbelanjaan tersebut.

Ramadhan Dance dan Music Performance on Screen berupa pertunjukan virtual yang dihadirkan pada layar besar LED Main Atrium East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium West Mall lantai 3A dapat disaksikan setiap hari pukul 13.00, 15.00, 17.00, dan 19.00 WIB selama program The Glory of Ramadhan berlangsung.



“Bukan hanya program belanja offline yang telah kami siapkan untuk para customer, program belanja online bertajuk Ramadhan Shopping from Home juga akan kami adakan pada tanggal 1 dan 2 Mei 2021 via YouTube Channel Grand Indonesia yang berlangsung secara live pukul 11.30-17.30 WIB,” kata Manager Corporate Communications Grand Indonesia Dinia Widodo melalui siaran pers kemarin.

Dinia menjelaskan, akan ada 24 tenant yang menawarkan produk mereka dengan harga menarik seperti Central Dept. Store, SEIBU, Uniqlo, Sephora, Dope & Dapper, Pull & Bear, Our Daily Dose, Pandora, The Body Shop, Staccato, ZARA, Adidas, Vans, Digimap, Hoops, dan Best Denki. Akan ada juga Pose, Post & Win, yaitu program social media untuk para pengunjung setia yang ingin mengabadikan momen spesial bersama keluarga.

“Caranya sangat mudah, yaitu dengan melakukan foto di area dekorasi The Glory of Ramadhan yang terletak di area Main Atrium East Mall lantai 1 lalu post di Instagram dengan tag @grandindo dan #TheGloryOfRamadhanGI,” ujar Dinia.

“Sebanyak 2 pasang sneakers dari Vans, 2 pasang sneakers dari Adidas Grand Indonesia, serta paket staycation di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta telah disiapkan untuk para pemenang yang beruntung,” tambahnya.



Selain itu, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta juga menyambut Ramadhan dengan menyajikan program spesial, mulai prasmanan buka puasa yang istimewa di Signatures, pilihan Ramadhan Hampers, beragam kue edisi Ramadhan dari Kempi Deli, Bento Ramadhan dari OKU, Ramadhan Besekan untuk dinikmati di rumah, hingga Ramadhan staycation di jantung Kota Jakarta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)