Iis Dahlia Ngaku Sudah Hamil saat Gelar Resepsi Nikah dengan Satria Dewandono

Minggu, 18 April 2021 - 20:24 WIB
loading...
Iis Dahlia Ngaku Sudah Hamil saat Gelar Resepsi Nikah dengan Satria Dewandono
Iis Dahlia dan suami, Satria Dewandono. Foto/Instagram Iis Dahlia
A A A
JAKARTA - Pedangdut Iis Dahlia membuat pengakuan mengejutkan di hadapan anak-anaknya, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra. Duduk bersama sang suami, Satria Dewandono, Iis memperlihatkan kembali momen pernikahannya di depan putra dan putrinya.

Pernikahan Iis dengan Satria Dewandono merupakan yang kedua kali. Sebelumnya, wanita 48 tahun itu pernah membina rumah tangga dengan Dadang Indradjaja namun bercerai dan memiliki seorang putri, yaitu Salshadilla Juwita. Kemudian pada 2001, pelantun lagu ‘Payung Hitam’ tersebut kembali menikah dengan Satria Dewandono yang berprofesi sebagai pilot. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra, yaitu Devano.



“Adek (Devano) ada di perut mama waktu nikah ini. Yang (pakai kebaya) ini perut mama nggak kelihatan,” kata Iis kepada Devano, seperti dikutip dari kanal YouTube Isda Family, Minggu (18/4).

Iis juga menceritakan ketika malam midodareni, busana kebayanya tidak cukup di tubuhnya. Untung, sahabatnya saat itu, Yuni Shara, bersedia membantu.

“Pas waktu midodareni, kebayanya sampe nggak muat. Kata Bunda Yunet (Yuni Shara), ‘ayo dek (Devano) harus ngumpet dulu ya supaya kebayanya mama muat’,” ujar Iis, mengingat kembali momen resepsi pernikahannya.

Rupanya, sebelum menggelar resepsi pernikahan, Iis dan Satria telah menikah secara siri. Devano pun lantas menanyakan alasan ibu dan ayahnya harus menikah secara siri.



“Alasannya, karena kita sudah masing-masing sendiri. Karena akunya juga pengin nginep. Jadi, biar secara agama udah sah,” kata Iis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3939 seconds (0.1#10.140)