Selalu Disakiti Pria, Dinar Candy Sesumbar Tak Mau Menikah dan Siap Punya Anak Tanpa Ayah

Senin, 19 April 2021 - 02:55 WIB
loading...
Selalu Disakiti Pria, Dinar Candy Sesumbar Tak Mau Menikah dan Siap Punya Anak Tanpa Ayah
Dinar Candy. Foto/Instagram Dinar Candy
A A A
JAKARTA - Dinar Candy mengungkapkan keadaannya saat ini, di mana ia terpukul karena banyaknya pertanyaan soal kapan dirinya menikah. Kesal dengan pertanyaan tersebut, DJ seksi ini akhirnya buka suara.

"Oke guys, aku mau ngasih tahu ke kalian bahwa keadaan aku tuh tidak baik saat ini karena aku lagi sangat terpukul dan sangat tersiksa gara-gara banyak banget dari pihak manapun nanyain ke aku kapan nikah," ungkap Dinar, membuka curahan hatinya dalam video di Instagramnya belum lama ini.



Sebagai wanita, Dinar tak memungkiri dirinya sangat ingin memiliki momongan. Namun, secara tegas ia menyebut tidak mau terikat dalam janji suci pernikahan. "Aku mau punya anak tapi tidak mau menikah!" tandasnya.

Tak ingin pusing lantaran selalu mendapatkan pria yang tidak bertanggung jawab, Dinar berani menyebut bahwa jika suatu saat hamil dan memiliki anak, dirinya tidak akan meminta pertanggungjawaban pria manapun. Hal tersebut sengaja dilakukan lantaran ia tidak ingin membuat susah orang lain, termasuk pria yang kelak akan menghamilinya.

"Jadi ibarat kata one day aku hamil, nggak usah pada ribut. Karena mungkin tidak akan ada bapaknya," katanya.

"Jadi aku tuh mau punya anak tapi aku tidak mau bikin orang susah dan aku tidak akan minta pertanggungjawaban dari cowok manapun," lanjutnya.



Dinar menjelaskan, selama hampir 28 tahun hidup dan menjalin hubungan dengan lawan jenis, ia selalu merasa tersakiti. Karena itu, dirinya kemungkinan kelak akan memilih keputusan punya anak tanpa ayah.

"Ya karena aku sudah banyak disakiti, jadi.. Mungkin ini yang bakal jadi jalan hidup aku, seperti itu," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)