Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Raffi: Sensitif Banget Hatinya

Senin, 19 April 2021 - 09:33 WIB
loading...
Nagita Slavina Hamil Anak Kedua, Raffi: Sensitif Banget Hatinya
Nagita Slavina. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina tengah hamil anak kedua . Pada kehamilannya kali ini, perempuan yang akrab disapa Gigi itu menjadi sensitif. Ia pun lebih sering nagis.

Hal ini diketahui dari sebuah postingan di Instagram pribadi Nagita dan sang suami, Raffi Ahmad . Dalam video yang dibagikan, terlihat Nagita sedang menagis sambil mengusap matanya dengan tisu.

Pada keterangan video yang diambil diam-diam oleh Raffi itu, terungkap penyebab Nagita menangis lantaran terharu banyak yang mendoakan kehamilannya kali ini.



"Bu BOSMIL lagi hamil bawaannya sensitif banget hatinya .. ini ceritanya lagi ngeliatin ucapan banyak banget yang ngedoain Bu BOSMIL karena sedang mengandung adiknya Rafathar , sampe terharu," tulis keterangan video tersebut dikutip Senin (19/4).

Alih-alih menenangkan sang istri, presenter kenamaan Tanah Air itu justru asyik menggodanya. Pada postingan tersebut, ia juga mengungkapkan rasa cintanya kepada Nagita. Terakhir, Raffi tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pengikutnya, sudah mendoakan Nagita.

"Godain dikit ketauan deh videoin diem diem pas dia lagi nangis. Love U Istrikuuuuu cium dikit deh. Terimakasih atas doanya untuk semuanyaa," tandasnya.



Postingan ini langsung dipenuhi komentar yang beragam. Beberapa di antaranya mengaku gemas melihat tingkah ibu Rafathar Malik Ahmad itu. Ada juga yang menyebut jika Nagita disayangi banyak orang.

"Hahahahahahahahah gmzzzzzz"

"banyak yg Sayang kamu Gigi"

"gemess nya bumil"
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)