Nathalie Holscher Hapus Foto Sule dan Nangis, Netizen Curiga Gimik

Senin, 19 April 2021 - 10:32 WIB
loading...
Nathalie Holscher Hapus Foto Sule dan Nangis, Netizen Curiga Gimik
Nathalie Holscher. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher menghapus fotonya dengan sang suami, Sule , di Instagram pribadinya pada Minggu (18/4). Netizen pun curiga apa yang dilakukan Nathalie ini hanya setingan alias gimik.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, foto yang terisa di Instagram dengan 3 juta pengikut itu hanya sebanyak 57. Di mana foto tersebut merupakan foto Nathalie dan aktivitasnya.

Setelah menghapus foto kebersamaanya dengan Sule, Nathalie juga memposting foto dirinya sedang menangis di Instagram Story.



"Kuat," tulis Nathalie pada postingan tersebut dikutip Senin (19/4).

Pada postingan Instagram Story lainnya, Nathalie kembali membagikan perasaannya. Ibu sambung Rizky Febian itu memposting kalimat yang menyatakan bahwa dirinya merasa lelah dan cukup melakukan suatu hal.

"Cukup sudah cukup, saya selesai !," tulis Nathalie dalam bahasa Inggris.

Menghilangnya foto-foto kebersamaan Nathalie dengan Sule tentu saja mengejutkan publik. Pasalnya, pasangan ini selalu membagikan potret kemesraan mereka di media sosial masing-masing.



Namun, netizen juga curiga bahwa aksi mantan DJ itu hanya gimik lantaran akan merilis lagu baru. Pasalnya, pada Instagram Nathalie masih terdapat foto dirinya bersama anak Sule, Ferdinand.

"Gimmick ga?? Itu foto bareng anak bontot sule wong msh ada kok, video buat tiktok jg msh ada, kenapa sih ini perempuan ????"

"Marketing S10 kali. Rilis lagu atau ada project lain"

"Paling sensasi"
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4478 seconds (0.1#10.140)