Willy Dikejar-kejar Debt Collector di Preman Pensiun 5

Senin, 19 April 2021 - 09:18 WIB
loading...
Willy Dikejar-kejar Debt Collector di Preman Pensiun 5
Willy Dikejar-kejar Debt Collector di Preman Pensiun 5. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Preman pensiun merupakan serial yang cukup mendapatkan perhatian masyarakat, terbukti kini Preman Pensiun memasuki season ke 5. Cerita di season 5 ini meneruskan dari cerita season 4 tentang aksi preman-preman di daerah Bandung. Bagaimana Kelanjutan kisah Kang Mus, Darman, Pipit, Cecep dan Bubun?

Di episode pertama menceritakan tentang Willy dan kabur karena tidak bisa membayar hutang Bubun ke Silvia. Willy kabur kerumah pamannya. Sylvia meminta bantuan Kang Darman yang merupakan seorang Debt Collector yang kejam untuk mencari Willy

Sementara Kang Pipit yang menganggur meminta uang ke Ujang dan mengatakan ingin bekerja lagi menjadi mandor di bisnis kecimpring Kang Mus. Namun Kang Mus melarangnya. Disisi lain anak buah Kang Mus ingin membantu mencari Willy, tapi Ujang khawatir akan bentrok lagi dengan kelompok Darman.



“Kang Mus trauma gak mau lagi kejadian seperti dulu lagi, Kang Mus gak mau kita berperang lagi, kita sudah pensiun,” kata Ujang.

Penasaran gimana kelanjutan kisah Willy dan preman pensiun lainnya? Saksikan Preman Pensiun 5 setiap hari pukul 04.00 WIB di RCTI atau dapat dinikmati streaming melalui RCTI+ atau saksikan selangkapnya dengan klik link https://www.rctiplus.com/programs/1320/preman-pensiun-5/episode/23097/preman-pensiun-5-eps-12-willy-dikejar-hutang .Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)