Sinopsis Ikatan Cinta, Angga Bantu Aldebaran Bongkar Makam Roy

Senin, 19 April 2021 - 14:40 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta, Angga Bantu Aldebaran Bongkar Makam Roy
Sinopsis Ikatan Cinta, Angga Bantu Aldebaran Bongkar Makam Roy. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Setelah episode sebelumnya, Aldebaran (Arya Saloka) meminta bantuan Angga (Kevin Hillers) untuk melakukan pembongkaran makam Roy, akhirnya rencana itu pun dilaksanakan oleh Angga. Sementara Rossa (Sari Nila) masih tetap dengan rasa penasarannya bahwa tidak mungkin makam Roy rusak karena kambing. Apalagi Rossa melihat mobil Al dan Rendy. Rossa pun berniat untuk melakukan penyelidikan. Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang di RCTI, Senin (19/4/21), Pukul 20.00 WIB.

Angga memanggil kedua anak buahnya untuk melaksanakan pembongkaran makam Roy. Dan agar pembongkaran itu tidak terganggu, Angga pun meminta keduanya bernegosiasi dengan petugas TPU untuk mensterilkan TPU Teratai Indah selama 2 jam. Sementara di lain pihak, Rossa yang masih janggal dengan keterangan petugas TPU dan juga melihat adanya mobil Al dan Rendy saat ia datang ke pemakaman, membuat Rossa akhirnya memutuskan untuk menghubungi Sanusi.

Orang yang menjadi kepercayaan keluarganya saat suaminya masih ada dulu. Rossa pun meminta Sanusi untuk mendatangi TPU Teratai Indah dan mencari tahu tentang pembongkaran makam Roy.



Hal ini tidak diketahui sama sekali oleh Aldebaran. Aldebaran sudah merasa posisinya aman dengan mengajak Rossa untuk ikut jalan-jalan bersama dirinya dan Andin juga Reyna ke Puncak. Al berpikir, dengan mengajak Rossa jalan-jalan, maka tidak ada kesempatan Rossa untuk berkunjung dan memeriksa makam Roy. Tapi Al lupa, bahwa ibunya juga memiliki asisten atau orang kepercayaan yang bisa saja membongkar rencananya.

Sementara itu Elsa (Glenca Chysara) merasa dirinya sudah lepas dari kejaran Ricky (Rendi Jhon). Ricky tidak bisa menghubunginya lagi karena ia sudah mengganti nomor yang baru. Belum lagi, Nino (Evan Sanders) suaminya, siap untuk mengantar jemput Elsa. Tapi bukan Ricky namanya jika ia menyerah. Ricky masih tetap akan menagih janji Elsa.

Ia pun yakin tetap akan bertemu dengan Elsa di sore hari. Bagaimanapun caranya. Rafael (Carlo Milk) jadi tahu kalau Ricky ada janji dengan seseorang yang tidak bisa diganggu gugat. Rafael menduga itu pasti Elsa. Rafael pun melaporkan hal tersebut kepada Rendy (Ikbal Fauzi). Dan Rendy kemudian berniat untuk mengikuti Ricky. Demi mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi antara Elsa dan Ricky.



Bagaimanakah kemudian kisahnya? Apakah Angga berhasil membongkar makam Roy dan mendapatkan DNA Roy? Atau malah sebaliknya orang kepercayaan Rossa yang lebih dulu tahu dan membocorkan itu kepada Rossa? Bagaimana juga nasib Elsa? Apakah benar-benar dia bisa lepas dari cengkraman Ricky?

Saksikan kisahnya malam ini hanya di RCTI. Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)