5 Alasan Wajib Menonton Drama Korea Law School

Senin, 19 April 2021 - 10:00 WIB
loading...
5 Alasan Wajib Menonton Drama Korea Law School
5 Alasan Wajib Menonton Drama Korea Law School. Foto/Netflix.
A A A
SEOUL - Mulai dari para pemain yang berbakat hingga cerita misteri yang membuat penasaran, Law School menjadi salah satu drama Korea terbaru yang tidak boleh dilewatkan. Drama ini bercerita mengenai sebuah insiden mengerikan dan mengejutkan yang terjadi di sebuah universitas bergengsi.

Seorang profesor hukum yang berwatak keras dan para mahasiswanya pun belajar banyak mengenai keadilan dan hukum saat mereka berjuang mencari kebenaran. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda akan jatuh hati dengan drama Law School berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Senin (19/4).

1. Bintang-bintang yang sedang naik daun

Sekolah hukum biasanya penuh dengan murid cerdas dan berbakat, begitu pula dengan para pemain di drama Law School. Anda mungkin pernah melihat deretan bintang berbakat ini sebelumnya, termasuk Kim Beom lewat perannya yang mengesankan sebagai Lee Rang di Tale of the Nine Tailed dan Ryu Hye-young yang banyak disukai lewat karakternya di Reply 1988.



Tak hanya itu, Anda juga akan melihat sisi berbeda dari Lee Su-kyoung yang sebelumnya memerankan anggota tim sekuriti di Where Stars Land, serta Lee David dengan aura yang berbeda dari perannya di Itaewon Class. Kemampuan akting dari aktris Sweet Home Go Youn-jung juga dapat Anda nikmati kembali di drama ini.

2. Pemain veteran ternama

Law School juga menghadirkan banyak pemain veteran dengan kemampuan akting yang tak perlu diragukan lagi. Salah satunya adalah Kim Myung-Min yang dikenal akan kualitas akting dan penggambaran karakternya yang menyentuh.

Selain itu, Lee Jung-eun yang sebelumnya bermain dengan sangat memukau di Parasite kini akan memerankan karakter yang sangat berbeda di Law School. Kehebatan akting Park Hyuk-kwon dan An Nae-sang juga akan membuat Anda ikut terhanyut dalam karakter mereka.

3. Berlatar sekolah hukum
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3603 seconds (0.1#10.140)