Vision Pictures Hadirkan The Intern, Serial Baru yang Mengulik Dunia Kerja dan Fashion

Senin, 19 April 2021 - 17:06 WIB
loading...
Vision Pictures Hadirkan The Intern, Serial Baru yang Mengulik Dunia Kerja dan Fashion
Suasana konferensi pers peluncuran serial The Intern di Jakarta, Senin (19/4). Foto/Dok The F Thing
A A A
JAKARTA - Vision Pictures merilis episode perdana serial berjudul The Intern pada Senin (19/4). The Intern merupakan hasil kolaborasi apik dari aplikasi layanan over the top (OTT), Vision+ , dan startup e-commerce The F Thing.

Serial The Intern mengisahkan tentang seorang mahasiswa semester akhir yang berkesempatan magang di sebuah perusahaan startup e-commerce di Jakarta. Kisah lika-liku kehidupan sebagai anak magang akan dihadapi mahasiswa tersebut bersama dua rekannya yang lain.



Bekerja sama dengan The F Thing, Vision Pictures memanfaatkan latar belakang tempat yang akan tervisualisasi dalam cerita, di mana banyak sudut pandang mengenai fashion dan lingkungan perusahaan yang bisa dieksplorasi.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengungkapkan, elemen fesyen yang ditampilkan dalam alur cerita The Intern benar-benar mumpuni dan melebihi ekspektasinya.

“Over my expectation. Saya memang pecinta fashion, tapi kakak saya (Valencia Tanoesoedibjo, red) lebih pecinta fashion lagi. Jadi saya percaya ini di-handle very well. End to end itu dikurasi setiap look penampilannya dan semuanya oke,” kata Clarissa dalam konferensi pers launching The Intern di Jakarta.

Dengan menyuguhkan The Intern, Clarissa berharap bukan hanya bisa menambah pengetahuan tentang fashion dan dunia bekerja bagi kalangan anak muda. Tapi, juga dapat menjadi tontonan kualitas yang mengedukasi masyarakat.



“Tidak hanya kasih insight soal fashion dan work life. Di Vision+, kita ingin angkat cerita berkualitas dengan edukasi juga. Sekarang banyak anak muda, anak-anak magang di masa pandemi begini, jadi kurang semangat. Semoga series ini bisa kasih insight gimana sih bekerja di dunia digital kreatif,” pungkas Clarissa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)