Kevin Ardilova Rasakan Dinamika Jadi Anak Magang dalam The Intern

Senin, 19 April 2021 - 21:00 WIB
loading...
Kevin Ardilova Rasakan Dinamika Jadi Anak Magang dalam The Intern
Kevin Ardilova. Foto/MPI/Dimas Andhika Fikri
A A A
JAKARTA - Sukses membintangi sederet film layar lebar, Kevin Ardilova akhirnya debut akting di original series Vision+, The Intern. Mengusung genre romansa/drama, Kecin menyebut series ini sangat berhubungan dengan kehidupan anak muda zaman sekarang.



"Ada banyak pesan moril dan edukasi yang disuguhkan The Intern, terutama bagi mereka yang akan memasuki dunia kerja. Bahwasanya tidak mudah loh jadi anak magang, banyak dinamikanya," kata Kevin dalam press conference Vision+ Original Series The Intern di Jakarta, Senin (19/4).

Lebih lanjut Kevin menjelaskan, The Intern sangat menarik disaksikan karena dibalut dengan elemen fashion yang berkualitas dari The F Thing. Ya, selama proses syuting berlangsung, The F Thing-lah yang mengkurasi wardrobe atau outfit yang dikenakan oleh setiap pemeran.

Mereka mengenakan outfit yang berbeda-beda disesuaikan dengan karakter masing-masing.

Ketika berbicara soal tantangan dan pengalaman saat syuting, Kevin mengaku tidak menemui hambatan yang berarti. Kebetulan, ia sudah mengenal beberapa pemain sebelum bergabung dalam projek series original tersebut.

"Alhamdulillah tidak ada kendala. Karena udah kenal dengan beberapa pemain, dan didukung dari divisi lain juga. Intinya seru banget, karena kebanyakan pemain kan masih muda-muda," tandasnya.



Sedikit sinopsis dari The Intern, series ini menceritakan tentang seorang mahasiswa semester akhir, Beckham, yang diperankan oleh Kevin Ardilova. Ia berkesempatan magang di sebuah perusahaan startup e-commerce di Jakarta. Lika-liku kehidupan sebagai anak magang akan dikupas habis di series tersebut.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)
pixels