Tampil Duet, Marion Jola Akui Rimar Penyanyi Kualitas Internasional

Senin, 19 April 2021 - 23:17 WIB
loading...
Tampil Duet, Marion Jola Akui Rimar Penyanyi Kualitas Internasional
Penampilan duet Rimar dengan Marion Jola di babak Grand Final Indonesian Idol Special Season, Senin (19/4) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Penampilan Rimar Callista di panggung Grand Final Indonesian Idol Special Season Senin (19/4) malam mendapat standing ovation dari para juri. Setelah membawakan ‘Terlalu Manis’ bersama Slank, malam itu Rimar juga berduet dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Marion Jola.

Keduanya tampil membawakan lagu ‘Panah Asmara’. Sama-sama memiliki suara yang khas, Rimar dan Marion berpadu apik. Mereka juga tampil kompak memukau para juri dan penonton.



“Rimar dan Marion, dua-duanya adalah favorit saya. Dua-duanya bintang yang bergelora,” kata Maia Estianty selaku juri di acara Grand Final Indonesian Idol Special Season di RCTI.

Bukan hanya Maia, Rimar juga mendapat pujian dari Marion. Dia mengatakan, Rimar memiliki mata yang tajam saat bernyanyi sehingga dapat menyampaikan isi lagu dengan baik.

“Dia mempunyai pandangan ke kamera yang berbeda dari yang lain. Matanya tajam dan menyatakan lagunya, berbicara dengan baik,” puji Marion.



Bagi Marion, Rimar adalah sosok penyanyi dengan range vokal yang luar biasa serta sangat komersil. Pelantun lagu ‘Jangan’ itu juga menilai penampilan Rimar memiliki kualitas internasional.

“Dia memiliki space khusus untuk panggung dia sendiri. Very international,” ujar Marion.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)