Duet di Panggung Grand Final Indonesian Idol, Kaka Slank Sebut Mark Paket Lengkap

Senin, 19 April 2021 - 22:50 WIB
loading...
Duet di Panggung Grand Final Indonesian Idol, Kaka Slank Sebut Mark Paket Lengkap
Penampilan Mark Natama di awal babak Grand Final Indonesian Idol Special Season, Senin (19/4) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Tidak hanya membuka panggung Grand Final Indonesian Idol Special Season Senin (19/4) malam, grup band Slank juga berkolaborasi dengan Mark Natama . Mark merupakan salah satu grand finalis di Indonesian Idol Special Season.

Dalam duet tersebut, mereka membawakan salah satu single Slank berjudul ‘Anyer 10 Maret’. Penampilan memukau itu pun mendapatkan sejumlah standing ovation dari para juri. Di antaranya Maia Estianty, Ari Lasso, Rossa, dan Anang Hermansyah.



Dapat berkolaborasi dengan Slank, Mark merasa sangat bersyukur. Sebab, sejak SMP dia sudah mengidolakan grup musik tersebut beserta dengan lagu-lagu mereka.

“Rasanya sangat bersyukur pasti, karena aku tahu Slank sejak SMP, SMA, dan lagu-lagunya Slank ini lagu yang sering diputar di tongkorongan,” kata Mark di panggung Grand Final Indonesian Idol Special Season di RCTI.

Salah satu lagu kesukaan Mark adalah yang dinyanyikannya bersama Slank di panggung Grand Final Indonesian Idol Special Season.

Sementara itu, sang vokalis, Kaka , turut memuji Mark sebagai seorang performer paket lengkap. Tak hanya bersuara bagus, tetapi juga ganteng.



“Mark ini ada something yang as a performer, dia lengkap. Suara bagus, he is good looking, dia smart, lagu apa aja dia bisa jadiin versinya dia dan itu unik,” ujar Kaka.

Kaka juga mengatakan bahwa saat ini Indonesia membutuhkan penyanyi pria. “Saat ini Indonesia lagi butuh penyanyi cowok,” tukasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)