Rossa Salah Tingkah Ada Afgan di Panggung Grand Final Indonesian Idol

Selasa, 20 April 2021 - 00:00 WIB
loading...
Rossa Salah Tingkah Ada Afgan di Panggung Grand Final Indonesian Idol
Penampilan khusus Afgan di malam Grand Final Indonesian Idol Special Season, Senin (19/4). Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Malam Grand Final Indonesian Idol Special Season menjadi momen istimewa buat Rossa dan Afgan . Sebab di acara ini, Afgan menjadi bintang tamu dan berduet dengan salah satu grand finalist, Mark Natama.

Saat berduet, Mark dan Afgan membawakan lagu Chrisye berjudul ‘Andai Aku Bisa’. Penampilan memukau keduanya berhasil membuat para juri memberikan standing ovation.



Namun yang menarik, di momen ini Rossa dan Afgan tampak salah tingkah. Rossa bahkan sempat enggan mengomentari penampilan pria yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengannya itu.

“Jangan aku deh yang komentarin,” kata Rossa di acara Grand Final Indonesian Idol Special Season, Senin (19/4) malam.

Penyataan Rossa ini lantas menuai reaksi juri lain. “Kenapa kamu takut mengomentari Afgan? Ada apa kamu dengan Afgan? Jelaskan aja,” ujar Anang.

Sebelum berkomentar, Rossa juga sempat panik hingga membuka face shield-nya. “Afgan udah jelas ya, dia udah pasti penyanyi solo, solois lelaki terbaik Indonesia,” puji Rossa.

“Terganteng nggak Cha?” tanya Maia Estianty, usil.

“Terganteng,” sahut Rossa.

Tak hanya Rossa, kegugupan yang sama juga diungkapkan Afgan di atas panggung. “Gue lebih nervous dengar komentar daripada pas nyanyinya,” kata pemilik nama lengkap Afgansyah Reza itu.



Meski gugup, Afgan mengaku senang karena bisa bernyanyi di hadapan Rossa. “Senang sih, soalnya ditonton Ocha,” ujarnya, yang disambut riuh godaan dari para juri lain.

Tak hanya digoda, Rossa dan Afgan juga diminta berduet membawakan lagu HiVi yang berjudul ‘Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi’. Duet malu-malu mereka langsung menuai reaksi Maia. “Mesranya di belakang panggung doang,” kata dia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6119 seconds (0.1#10.140)