Pangeran Harry Ngobrol Tatap Muka dengan Pangeran Charles Sebelum Kembali ke Amerika

loading...
Pangeran Harry Ngobrol Tatap Muka dengan Pangeran Charles Sebelum Kembali ke Amerika
Pangeran Harry Ngobrol Tatap Muka Bersama Pangeran Charles. Foto/Aceshowbiz.
LONDON - Pangeran Harry melakukan obrolan tatap muka dengan ayahnya, Pangeran Charles sebelum kembali ke Amerika pada Senin (19/4). Pembicaraan ini terjadi setelah Pangeran Harry berdamai dengan kakaknya, Pangeran William ketika mereka terlihat pergi bersama untuk pemakaman sang kakek, Pangeran Philip , di Kapel St George pada Sabtu (17/4).

Pangeran Harry dan Pangeran William terlihat berbicara satu sama lain setelah pemakaman kakek mereka. Menurut laporan sebelumnya, Pangeran Harry terlihat agak akrab dengan istri Pangeran William, Kate Middleton saat mereka berdiri di luar Kapel St George.

Baca Juga : Menit-Menit Kate, Harry, dan William Jalan Bersisian usai Pemakaman Pangeran Philip

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (20/4) setelah Duchess of Cambridge itu meninggalkan tempat dengan berjalan kaki, Pangeran Harry terlihat berjalan berdampingan dengan Pangeran William. Mereka mengobrol kecil dalam perjalanan kembali ke Kastil Windsor.

Selama berada di negara asalnya, Harry tinggal di Frogmore Cottage, rumah yang diberikan kepadanya dari Ratu Elizabeth II setelah pernikahannya dengan Meghan Markle . Laporan menambahkan bahwa Pangeran Harry menghabiskan sebagian besar kunjungan pertamanya ke Inggris setelah kepergiannya dan Meghan dari kerajaan, di karantina wajib di Frogmore Cottage.



Baca Juga : Meghan Markle Tak Lewatkan Siaran Prosesi Pemakaman Pangeran Philip di Televisi

Sementara itu, Pangeran Philip dimakamkan dengan menerapkan protokol kesehatan dan hanya dihadiri oleh 30 orang saja. Duke of Edinburgh meninggal dunia pada hari Jumat, 9 April pada usia 99 tahun di Kastil Windsor seperti wasiatnya.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top