Desiree Tarigan Harus Cabut Kuasa Hotman Paris Jika Ingin Damai

Selasa, 20 April 2021 - 12:30 WIB
loading...
Desiree Tarigan Harus Cabut Kuasa Hotman Paris Jika Ingin Damai
Desiree Tarigan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ada syarat yang harus dipenuhi Desiree Tarigan jika ingin berdamai dengan suaminya, Hotma Sitompul . Kuasa hukum Hotma, Muara Karta mengatakan, perempuan yang akrab disapa Desi itu harus mencabut kuasa Hotman Paris .

"Kalau mau selesai, itu solusi terbaik," kata Muara Karta di kawasan Sunter, Jakarta, Senin (19/4).

Syarat ini diberikan bukan tanpa sebab. Pihak Hotma Sitompul lantas menjelaskan kenapa Desiree Tarigan harus mencabut kuasa Hotman Paris.



"Kewajiban seorang lawyer itu melakukan mediasi yang sifatnya mandatori, itu wajib dilakukan. Nah, sekarang kewajiban yang sudah disampaikan, merupakan tanggung jawab, itu tidak dilakukan," tutur kuasa hukum Hotma yang lain, Partahi Sihombing.

"Ada nggak mediasi? Nggak pernah. Yang ada dalam kasus rumah tangga ini malah dibongkar, diolah segala macam," lanjutnya.

Pada dasarnya, Muara menambahkan, ibu Bams eks Samsons tersebut secara pribadi masih bersedia melakukan mediasi bersama Hotma dengan sama-sama menemui Otto Hasibuan selaku mediator.



"Di sini Pak Hotman Paris tahu nggak, Bams sama Desiree datang ke Otto? Kalau tidak, dia harus mengundurkan diri," tutup Muara Karta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3066 seconds (0.1#10.140)