Sinopsis SF8 White Crow, Drakor Sci-Fi Terbaru di RCTI+

loading...
Sinopsis SF8 White Crow, Drakor Sci-Fi Terbaru di RCTI+
Foto/MNC Media
JAKARTA - Drama Korea SF8 yang bergenre sci-fi mengisahkan seorang penyiar yang terkena kontroversi dengan mantan teman sekelasnya yang mengklaim bahwa ia telah memalsukan masa lalu. Penyiar ternama ini bernama Juno yang diperankan oleh Ahn Hee-yeon atau lebih dikenal dengan nama Hani.

Suatu ketika Juno terjebak di dunia maya dan mengalami trauma masa lalu hingga membuatnya bangkrut. Namun, setelah Juno bangkrut dan kehilangan ketenaran serta subscriber-nya, ia tidak menyerah dan kembali bangkit agar reputasinya kembali pulih.

Baca Juga: Dihelat Minggu, Malam Penghargaan Oscar Akan Dibuat seperti Film

Juno mencoba memulihkan popularitasnya dengan bermain sebuah game virtual reality (VR). Ia mengambil bagian dalam game Inside of Mind (IOM) yang membutuhkan pemain untuk mengatasi trauma dari masa lalu. Hingga dalam prosesnya, ternyata Juno tak bisa mengatasi trauma itu dalam games, sehingga ia terjebak di dunia maya.

Permainan jahat itu membuat masa lalu yang dia hadapi lebih menyakitkan. Mimpi buruk dalam games itu yang sepertinya tidak pernah berakhir merupakan bagian dari alam bawah sadarnya sendiri yang belum dialami atau mungkin dia tidak ingin mengetahuinya. Di alam bawah sadarnya, diperlihatkan kalau Juno sebenarnya adalah Baek A Young. Ia mencuri identitas Juno yang merupakan teman semasa sekolahnya.



Nah buat kalian para pecinta drama Korea, wajib banget nih buat nonton serial SF8 White Crow untuk menemani waktu senggang dan pastinya dapat diakses gratis serta no ribet di RCTI+.

Baca Juga: Vision Pictures Hadirkan The Intern, Serial Baru yang Mengulik Dunia Kerja dan Fashion

Tonton selengkapnya SF8 White Crow di RCTI+ . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top