Ramadhan Tetap Aktif, Yuk Ikutan Show Your Talent yang Berhadiah Rp35 Juta!

Selasa, 20 April 2021 - 12:11 WIB
loading...
Ramadhan Tetap Aktif, Yuk Ikutan Show Your Talent yang Berhadiah Rp35 Juta!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bingung atau bosan mau ngapain dan sedang mencari kesibukan di bulan Ramadhan? RCTI+ sedang mencari orang-orang yang memiliki bakat melalui program Show Your Talent loh.

Kamu hanya tinggal mengunggah video konten apa saja sesuai bakat yang dimiliki dan bisa menangkan hadiah total puluhan juta rupiah. Penasaran gimana caranya? Yuk simak artikel ini!



Caranya gampang banget, kamu tinggal mengunggah video apa saja. Udah banyak juga nih yang ikutan kompetisi Show Your Talent dengan upload video masing-masing sesuai bakat yang dimiliki. Sebelum terlambat, yuk buruan unggah video terbaik kamu! Berikut adalah beberapa contoh video yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Kamu bisa mengunggah video seperti milik Kanti Ismawati yang melakukan ceramah selama kurang lebih 3 menit, video dari Rizki Arif Maulana yang memiliki bakat menggambar hingga dijadikan video selama 9 menit, dan video song cover seperti milik Elis Rosalina yang menyanyikan lagu Tanpa Batas Waktu selama 4 menit. Tidak hanya itu, banyak juga yang mengunggah video song cover dengan menggunakan lagu religi.

Nah, selain itu di Show Your Talent, kamu juga bisa mengunggah video seperti dance cover, singing, music instrument cover, cooking, acting, review, unboxing, vlogging, tutorial/DIY, ataupun life hack dengan semenarik mungkin dan sebanyak-banyaknya.

Bagi yang mengikuti song cover juga bisa menggunakan lagu-lagu yang secara hak cipta terlindungi untuk digunakan di dalam videonya, seperti Cinta Luar Biasa (Andmesh), Sambalado (Ayu Ting-Ting), Sik Asik (Ayu Ting-Ting), Malu Sama Kucing (Romaria), Kiko Ost, dan Tanpa Batas Waktu (Ade Govinda).



Menariknya lagi, Show Your Talent juga memberikan yang spesial nih. Akan ada hadiah untuk peserta favorit dengan konten yang bertemakan RAMADHAN selama Periode Fase 1. Wah menarik banget kan? Yuk ekspresikan bakat di RCTI+ dan jangan ragu untuk mengembangkan bakat melalui Show Your Talent.

Jadi tunggu apa lagi? Show Your Talent Season 2 kembali dibuka tanggal 8 April-4 Juli 2021. Langsung ikutan Show Your Talent di aplikasi RCTI+ sekarang juga dan upload video bakat keren kamu sebelum terlambat! Siapa tahu keberuntunganmu ada di sini, loh! Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek pada link ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2670 seconds (0.1#10.140)