Seru! Melody Laksani Cerita Pengalaman saat Jadi Member JKT48

Selasa, 20 April 2021 - 12:24 WIB
loading...
Seru! Melody Laksani Cerita Pengalaman saat Jadi Member JKT48
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak mengenal Melody Laksani atau yang akrab dipanggil Melody. Melody merupakan mantan anggota JKT48 generasi pertama yang berasal dari Bandung.

Kini Melody dikenal sebagai salah seorang penyanyi Indonesia. Sebagai first guest di K-Talk Palu Spesial Ramadhan, Melody bersama Amel akan melepas kangen membahas sosok Melody secara lebih dalam.



Sebagai pembuka, Amel sebagai host menanyakan pada Melody tentang awal berkarier di grup JKT48. Melody mengakui bahwa ketika dirinya menjadi GM dan kapten di JKT48 ia cukup tegas dan galak. Ia menjelaskan mungkin karena dirinya lebih dewasa di antara member yang lain. Melody juga mengakui bahwa dirinya sangat totalitas ketika berada di tempat di mana ia bernaung. Ia selalu melakukan yang terbaik pada setiap pekerjaan yang dilakukan.

Di K-Talk Palu ini, Melody juga menguak kriteria menjadi member JKT48, salah satunya harus punya mimpi, setelah itu barulah melihat pada potensi yang dimiliki, dan masih banyak lagi kriteria lain yang bisa dipertimbangkan.

Tidak hanya itu, Melody juga menceritakan dirinya saat diterima menjadi member JKT48. “Seneng bangetlah, deg-degan juga pas lagi suasana audisi,” ujar Melody.

Amel kembali menanyakan, “Kakak pernah gak lupa nama sesama member JKT48? Kan banyak banget tuh."

Melody menjawab, “Aku alhamdulillah gak pernah lupa sih karena kan tiap hari bareng. Tapi pas mulai aku mau graduate kadang suka kebalik, hafal tapi kebalik atau ketuker biasanya."



Wah seru banget nih cerita Melody saat masih menjadi member JKT48. Apa cerita selanjutnya dari Melody? Langsung saksikan dalam K-Talk Palu Spesial Ramadhan eksklusif hanya di RCTI+ . Saksikan juga K-Talk Palu Ramadhan setiap Jumat pukul 17.00 WIB di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5724 seconds (0.1#10.140)