Di Rising Star Indonesia Dangdut, Para Peserta Hebohkan Expert

Selasa, 20 April 2021 - 12:35 WIB
loading...
Di Rising Star Indonesia Dangdut, Para Peserta Hebohkan Expert
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah Room Audition tayang perdana kemarin malam, Rising Star Indonesia Dangdut hari ini akan kembali hadir untuk menemani waktu santai pemirsa setia MNCTV. Episode kemarin juri dibuat bergoyang oleh para peserta atau act. Episode kali ini salah satu juri terpukau dengan suara peserta. Siapakah juri tersebut?

Dananglah juri yang dimaksud. Dirinya sempat memberikan tanda "cinta" kepada peserta berjilbab biru. Danang merasa jatuh hati mendengar suara sang peserta. Namun, walau mendapatkan “Love” dari Danang, apakah lantas dirinya masuk ke babak selanjutnya? Penasaran?



Seluruh peserta harus melewati tahapan yang tidak mudah. Jalan panjang akan ditempuh para peserta untuk mencapai puncak. Berikut adalah tahapannya: Room Audition, Live Audition, Live Duel, Final Duels, Super Stage, Semifinal, dan Grand Final.

Pasti nama Rising Star Indonesia sudah tak asing lagi bagi pemirsa. MNCTV akan menyuguhkan konsep terbaru dalam Rising Star Indonesia Dangdut (RSID). Pada RSID, ketika giant screen terbuka akan ada 4 dancer yang muncul untuk melakukan goyang viral khas RSID. Pada setiap episode konsep dan look para dancer tersebut berbeda-beda.

RSID merupakan salah satu wadah baru bagi performer solois/duo/trio/grup dangdut masa depan yang langsung dipilih oleh masyarakat Indonesia dengan teknologi yang menjangkau kaum milenial.



Saksikan 'Rising Star Indonesia Dangdut' setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB di MNCTV, selalu di hati. 'Rising Star Indonesia Dangdut' juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)