Menebar Berkah is Beck Wujudkan Harapan Keluarga Tukang Servis Elektronik Keliling di Cakung

Selasa, 20 April 2021 - 16:46 WIB
loading...
Menebar Berkah is Beck Wujudkan Harapan Keluarga Tukang Servis Elektronik Keliling di Cakung
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di bulan Ramadhan tahun ini GTV #BagiBagiBahagia dengan menyajikan beberapa program reality show, salah satunya Menebar Berkah is Beck bersama Dimas Beck, Sita, dan Fero Walandouw. Menebar Berkah is Beck mengajak kita untuk menyaksikan penelusuran para pejuang hidup yang pantang menyerah serta selalu terus berusaha.

Episode kali ini Dimas Beck, Sita, dan Fero Walandouw memiliki target yaitu satu keluarga asal Cakung, Jakarta Timur. Terdapat empat anggota keluarga yang terdiri dari bapak, ibu, dan dua anak laki-laki. Mereka tinggal di rumah yang ketika hujan sering mengalami bocor dan kebanjiran.



Sehari-hari Dodi bekerja sebagai tukang servis elektronik keliling. Dirinya sudah 15 tahun menjalani profesi tersebut dan selama menjalani pekerjaan itu Dodi pernah merasakan ketika servis selesai dirinya tidak dibayar oleh pelanggan. Saat ini, keinginan Dodi adalah membelikan emas untuk sang istri karena emas istri pernah digunakan dirinya untuk dijadikan modal alat servis.

Kemudian istri Dodi, yaitu Nani Darmawati, dalam kesehariannya bekerja di rumah tetangga untuk mencuci baju dan menggosok baju dengan upah per hari Rp20.000-Rp40.000. Itu pun dibayar per minggu oleh tetangganya. Nani memiliki satu keinginan yaitu membuka warung makanan agar bisa membantu perekonomian suami.

Anak Dodi dan Nani yaitu Bambang Porna Wijaya serta Muhammad Al Farizi yang masih berumur 5 tahun. Saat ini Bambang sedang menunggu Ujian Nasional yang akan dilaksanakan beberapa bulan ke depan. Sebelum mengikuti Ujian Nasional, dirinya harus melunasi tunggakkan sekolah sejak dirinya kelas 1 SMK. Apakah Dimas Beck, Sita, dan Fero Walandouw bisa mewujudkan keinginan Dodi dan Nani?

Saksikan Menebar Berkah is Beck pada Senin-Jum’at pukul 18.00 WIB dan Aku Ingin Pulang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 17.00 WIB.

“Kalau perut kenyang, hati pasti senang. Tapi bagaimana bisa senang, kalau di sekitar kita masih banyak yang lapar. Sekarang saya siap membuat yang sedih menjadi senang. Siap bikin baper dan bikin makin berkah,” ucap Dimas Beck.



Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik. #GTV #BagiBagiBahagiaGTV #MenebarBerkahIsBeckGTV.

Program Menebar Berkah is Beck bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com dan di Vision+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2885 seconds (0.1#10.140)