Tangan Belepotan Tanah Liat, Sophia Latjuba Tetap Cantik dengan Tampilan Kasual

Selasa, 20 April 2021 - 19:30 WIB
loading...
Tangan Belepotan Tanah Liat, Sophia Latjuba Tetap Cantik dengan Tampilan Kasual
foto / dok IG : Sophia Latjuba
A A A
JAKARTA - Sophia Latjuba memiliki hobi baru yakni membuat keramik. Saat melakukan hobinya Sophie sering memakai baju kasual .
Dalam postingan yang dibagikan dari akun Instagram @sophia_latjuba88 tersebut, Ibu dari Eva Celia ini menyediakan ruangan khusus yang disebut sebagai studio keramik.

Di studio keramik tersebut terlihat banyak bahan baku keramik, seperti clay dan glaze, yang sudah siap pakai. Terdapat pula alat pemutar keramik, kuas serta cat.

Baca juga : Ini Sosok Gudang Baru yang Kembali Diperkarakan Gudang Garam

Memiliki studio kemarik sendiri biasanya hanya bagi orang yang sudah jatuh cinta dengan keramik dan mau menekuninya. Sophia yang menamai dirinya sebagai potter lebih mudah meng-explore kemampuan seni dan imaginasi bentuk keramik sesuai karakternya sendiri.

Saat melakukan hobinya, perempuan yang sudah berusia 50 tahun ini mengnakan busana kasual. Dalam postingan terbarunya, Sophia mengenakan jumpsuit pendek warna monokrom. Dia juga tampak memakai apron hitam bertulisan Pottery Addict. Sophia juga memamerkan hasil kerjanya.

Baca juga : Kembali Masuk Zona Merah, IHSG Ditutup Turun 14 Poin ke Level 6.038

Beberapa waktu lalu, Sophia juga pernah mengenakan baju tanpa lengan yang dikombinasikan dengan celana jeans warna biru. Apron yang dia kenakan tampak kotor karena noda clay. “Dirty and blue,” ujar Sophia.

Sophia kembali mengenakan baju tanpa lengan warna krem, namun kali ini dipadukan dengan celaa kodok warna hitam. Perempuan yang lahir di Jerman ini melengkapi penampilannya dengan sepatu bertali warna hitam dan putih. Sophia juga pernah membagikan foto saat dia duduk di meja studio keramiknya.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6261 seconds (0.1#10.140)