Tiara Berbagi Cerita dan Curhatan sambil Mukbang Snack Korea

Selasa, 20 April 2021 - 19:01 WIB
loading...
Tiara Berbagi Cerita dan Curhatan sambil Mukbang Snack Korea
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah mendapat pertanyaan-pertanyaan sulit dari Boy William tentang juri Indonesian Idol, kini penyanyi cantik Tiara Andini harus menjawab pilihan-pilihan sulit mengenai kontestan Indonesian Idol.

Tiara yang merupakan runner-up Indonesian Idol X menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sudah disiapkan sambil memakan camilan enak khas Korea. Camilan yang disantap Tiara yaitu topokki, ramen, churros, almond, jelly, dan lain-lain.

Salah satu pertanyaan yang muncul yaitu berapa jumlah mantan Tiara dan kapan pertama kali pacaran. Tiara menjawab bahwa ia memiliki 3 atau 4 mantan, dan ia baru mulai berpacaran saat kelas 1 SMP. Tiara pun menceritakan pengalamannya saat mantan kekasihnya meminta izin untuk berselingkuh.



“Aku tuh orangnya bucin, terus aku mau aja. Jadi kayak ya sudahlah selingkuh yang penting masih sama aku,” tutur Tiara.

Selanjutnya Tiara mendapat pertanyaan yang unik yaitu, “Jika kamu harus operasi plastik wajah siapa yang kamu pilih, Brisia Jodie atau Marion Jola?”

Tiara sempat bingung ketika akan menjawab pertanyaan tersebut karena kedua pilihan merupakan wanita yang sangat cantik.

“Menurut aku Kak Lala tuh Indonesia banget, eksotis. Kak Lala sih guys,” jawab Tiara.

Selanjutnya Tiara harus memilih antara Ziva dan Lyodra untuk dijadikan teman curhat. Pertanyaan kali ini pun membuat Tiara bingung karena ia sering bercerita kepada kedua penyanyi tersebut. Tiara akhirnya memilih Ziva karena perbedaan umur yang tidak jauh.

Tiara juga bercerita bahwa di balik tingkah Ziva yang lucu seperti anak kecil, ia memiliki pemikiran yang sangat dewasa kalau mengobrol dengan serius. Ia pun sering kali memberi Tiara masukan-masukan yang berguna.

Penasaran dengan jawaban-jawaban dari Tiara? Yuk tonton selengkapnya di YouTube channel Tiara Andini!

(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)