4 Langkah untuk Hasilkan Tampilan Rias Wajah 'No Makeup Makeup Look'

Selasa, 20 April 2021 - 22:00 WIB
loading...
4 Langkah untuk Hasilkan Tampilan Rias Wajah No Makeup Makeup Look
Foto/Dok GOBAN Cosmetics
A A A
JAKARTA - Tren riasan natural ala Korea, "No Makeup Makeup Look", digandrungi oleh banyak perempuan di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini. Tata rias tersebut menampilkan sapuan makeup sederhana dan alami sehingga seseorang tampak seperti sedang tak memakai kosmetik.

Brand makeup asal Indonesia, GOBAN Cosmetics, berbagi tips dalam memilih produk yang tepat untuk menghasilkan makeup yang natural dan tahan lama ala tren "No Makeup Makeup Look".



Nah, buat Anda pecinta tren tersebut, berikut empat tips untuk menghasilkan riasan wajah yang sederhana dan natural.

1. Penggunaan Setting Powder adalah Kunci

Penggunaan setting powder adalah kunci utama saat merias wajah. Setting powder umumnya memiliki tekstur lebih ringan dan halus. Salah satu fungsi utama setting powder adalah untuk membuat riasan wajah menempel dengan baik.

GOBAN Cosmetics memiliki dua jenis setting powder tidak berwarna alias transparan, yakni Translucent Setting Powder Blur dan Translucent Setting Natural Glow. Kedua jenis setting powder ini cocok untuk semua warna kulit dalam menyamarkan pori-pori dan menahan minyak seharian.

2. Tambahkan Blush On Warna Natural

Aplikasikan blush on yang tidak terlalu terang dan cocok dengan warna kulit. Gunakan bantuan brush untuk mengaplikasikan blush on secara tipis di bagian pipi, ujung hidung, dan dagu bawah.

GOBAN Cosmetics kini hadir dengan tiga buah rangkaian blush on yaitu guava, watermelon, dan mango yang dapat dipilih untuk membantu membuat tampilan wajah jadi lebih merona dan segar.

3. Gunakan Warna Nude untuk Lipstik

Untuk mendapatkan tampilan ‘No Makeup Makeup Look’, pilihlah melted matte lip berwarna nude atau lip gloss agar bagian bibir dapat terlihat alami.

GOBAN Cosmetics menghadirkan serangkaian produk melted matte lip maupun lip gloss yang dapat dipilih warnanya berdasarkan kebutuhan para pelanggan.

4. Beri Sentuhan Eyeliner

Mempercantik bagian mata adalah rahasia tambahan untuk tampil menawan. Menambahkan sentuhan eyeliner secara tipis ke dalam trik "No Makeup Makeup Look" dapat memberi efek bentuk mata yang lebih besar.

Black Diamond Ultra Waterproof Liquid Eyeliner dari GOBAN Cosmetics bisa menjadi pilihan produk eyeliner waterproof dan smudgeproof hingga 24 jam yang sangat mudah diaplikasikan untuk membuat garis tipis maupun tebal guna mempercantik tampilan mata.

Operational and Customer Relations GOBAN Cosmetics Silvia Rahma Dini mengatakan, pihaknya selalu berupaya menghadirkan produk terbaik dan berkualitas yang aman, ramah lingkungan, bebas paraben, tidak diuji coba pada hewan, serta halal.

"Kami memahami bahwa tren trik “No Makeup Makeup Look” telah mewarnai industri makeup Tanah Air. Hasil riasan wajah yang sederhana dan natural membuat trik riasan wajah satu ini menjadi sangat populer dalam kehidupan sehari-hari," kata Silvia melalui siaran pers, Selasa (20/4).



"Kami di GOBAN Cosmetics selalu berupaya memenuhi kebutuhan para pelanggan untuk mendapatkan ragam riasan wajah sesuai dengan keinginan mereka. Lebih dari itu, GOBAN Cosmetics juga secara aktif memberikan keuntungan bagi para pelanggan melalui berbagai promo. Saat ini, kami sedang bergabung dalam kampanye ShopeePay Super Online Deals yang memungkinkan para pelanggan yang menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran untuk mendapatkan cashback hingga 100%," lanjutnya.

Produk-produk tersebut dapat dibeli di website resmi GOBAN Cosmetics dan akun Shopee resmi GOBAN Cosmetics yaitu “gobancosmetics”. Dapatkan promo cashback hingga 100% dari kampanye ShopeePay Super Online Deals saat menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di website resmi GOBAN Cosmetics pada periode 15-21 April 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3146 seconds (0.1#10.140)